Mongol Tak Tahu Mudy Taylor Pemakai Narkoba

Mongol
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Lebih dari satu tahun menjalin kerja sama dengan Mudy Taylor, komika Mongol mengatakan jika pribadi Mudy adalah seorang teman yang baik, sekaligus peduli terhadap sesama.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Tak menyangka bisa tertangkap polisi karena masalah narkoba, menurutnya, Mudy memang tidak pernah mengeluarkan gelagat mencurigakan selama ini.

"Kalau setahu gue sih dia orangnya baik, tapi gue enggak tahu kalau dia make (narkoba). Karena gue juga ke dia cuma sebatas pertemanan di stand up. Sama-sama senior angkatan pertama di sebuah stasiun televisi. Masalah dia make (narkoba) atau enggak gue enggak pernah tahu," ujarnya saat berada di Polda Metro Jaya, Senin 24 September 2018.

Guru Besar UMJ Ingatkan Gerakan Pro-Khilafah Masih Eksis di RI dengan Modus Baru

Terkejut karena banyaknya pemberitaan mengenai Mudy yang beredar di media sosial, Mongol pun mengaku segera bergegas menuju Polda Metro Jaya, tempat Mudy ditahan sejak Minggu, 23 September 2018. Ia mengaku tak habis pikir dengan perilaku Mudy yang tak kunjung jera.

"Karena berita sudah naik di sebuah media, berarti kasusnya benar tertangkap. Cuma dia ditangkapnya di mana gue belum dapat data akurat. Jadi gue ke sini (Polda Metro Jaya) karena kebetulan dia kan se-tim, kita berdua sama-sama (mengisi acara) HUT Polwan di Banten," lanjutnya.

Faldo Maldini Rangkul Anak Muda Jakarta Timur Lewat Gerakan #GiniCaraKita

Masih menunggu perkembangan proses hukum Mudy Taylor, Mongol menuturkan jika dia akan memperbarui kabar rekan satu profesinya tersebut.

"Pas gue dapat informasi, gue langsung ke sini untuk kroscek. Nanti kalau sudah dapat data benar atau tidaknya dia ditangkep, gue pasti akan kabarin," ungkap Mongol.

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024