Viral, Kisah Pria WNI Tak Sengaja Ketemu Member Wanna One di Jepang

Ong Wanna One bersama Eko
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Swafoto seorang pria warga negara Indonesia dengan Ong Seongwoo, salah satu anggota boyband Wanna One yang beredar di media sosial menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Lewat akun Twitternya, pria bernama Eko Heru Prasetyo tersebut membagikan keberuntungannya bisa bertemu dengan Ong di Kyoto, Jepang pada Senin 24 September 2018. Dalam waktu empat jam swafoto tersebut viral hingga dibagikan lebih dari 4.000 kali.

Menurut Eko, kebetulan 24 September 2018 di Jepang sedang tanggal merah memperingati Equinnox, sehingga tempat wisata banyak dipadati oleh pengunjung. Saat itu, Eko tengah membawa tamu dari Indonesia jalan-jalan di Fushimi Itari.

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Tatapannya terpaku pada reaksi dua orang perempuan yang histeris foto bareng dengan seorang perempuan dan ternyata di sana juga ada Ong Wanna One. “Saya sapa Ong “annyeonghaseyo, pangabseubnida".

Yoon Jisung Wanna One Pernah Ingin Dikeluarkan Dari Grup

“Ong ngerespon baik, pas diajak selfie eh dia mau,” tutur Eko dalam cuitan di Twitter.

Tidak sendiri, Ong bersama perempuan yang tidak dikenal itu tengah jalan-jalan bersama keluarga. “Yaudah selfie aja gitu. Ortunya ada sih dekat dia tapi biasa aja, sama seorang cewek tapi saya enggak lihat jelas wajahnya. Mereka kayak orang biasa aja kok, enggak show off gitu,” katanya.

Eko yang bukan benar-benar penggemar Wanna One mengaku kagum dengan keramahan Ong. “Ya sekilas (beneran sekilas banget, momennya terlalu cepat) Ong itu ramah, baik, tapi kayaknya agak pemalu ya, enggak gesrek kaya di TV heheh,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya