Demi Anak, Ahmad Dhani dan Maia Estianty Akur dan Tetap Komunikasi

Ahmad Dhani, Dul Jaelani, Maia Estianty
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA –  Momen kebersamaan antara mantan pasangan selebriti Ahmad Dhani dan Maia Estianty sepertinya selalu menjadi momen yang selalu dinanti-nanti oleh publik Tanah Air.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Dua musisi papan atas ini diketahui sudah resmi berpisah sejak 2008 lalu dan kini keduanya menjalani kehidupannya masing-masing, tetapi publik masih berharap keduanya bersatu. 

Meski sempat mengalami hubungan yang renggang pasca perceraian dan isu selingkuh, namun keduanya kini lebih sering berada pada satu momen bersama dan terlihat akur. Kebersamaan Dhani-Maia yang membuat publik heboh ialah saat keduanya menghadiri acara wisuda si bungsu Dul dan pada saat acara ulang tahun Al.  

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Dhani tak menampik bahwa kini ia dan Maia memang lebih sering terlihat bersatu dan akur. Hal itu dilakukan Dhani demi ketiga jagoannya.

“Ya demi anak harus akurlah,” ungkap Dhani saat ditemui di Pengadilan Jakarta Selatan, Senin, 24 September 2018.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Dhani pun menambahkan sembari tersenyum, “Ya kita sih demi anak-anak kita juga harus komunikasilah, demi Al, El, dan Dul,” ujarnya. Di sisi lain, pentolan grup band Dewa 19 ini mengaku masih berkomunikasi soal anak dengan Maia. 

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tiara saat ini sudah memiliki seorang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020