Tora Sudiro Belum Siap Punya Cucu

Tora Sudiro
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Saat ini, aktor Tora Sudiro memiliki lima orang anak. Dari hasil pernikahannya yang pertama dengan Anggraini Kadiman, dikaruniai dua orang anak, bernama Azzahra Nabila Sudiro dan Nayara Kanahaya Sudiro.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Sementara itu, dari pernikahannya dengan Mieke Amalia, dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Jenaka Mahila Sudiro. Sebelumnya, Mike juga memiliki dua orang anak.

Anak pertamanya yakni Azzahra Nabila Sudiro saat ini sudah dewasa dan tumbuh menjadi gadis yang cantik. Gadis yang saat ini berkuliah jurusan Fashion Management itu diakui Tora sudah memiliki kekasih hati yang baik dan sudah dikenalkan kepadanya.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

“Sudah-sudah (punya pacar dan dikenalkan), Alhamdulillah baik juga,” ucap Tora di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 24 September 2018.

Pemain film Gila Lu Ndro itu mengatakan bahwa ia bukan tipe orang yang sering melarang hubungan asmara anak-anaknya. Tora pun menargetkan ingin segera memiliki cucu di usia 50 tahun nanti.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

“Ya gimana ya, kalau gue larang-larang, gue sudah 45 tahun juga, kapan punya cucunya, minimal 50 tahun sekian sudah punya cucu kan seru,” ucapnya.

Meski mengaku ingin segera memiliki cucu, Tora kembali menegaskan keinginannya itu berlaku untuk beberapa tahun ke depan ketika usianya sudah menginjak angka 50 tahun ke atas. Kalau untuk saat ini ia mengaku belum siap memiliki cucu.

“Belum, belum siap (punya cucu saat ini),” ujarnya sambil tersenyum kepada media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya