Rinny Noor, Promotor Mick Jagger Meninggal Dunia

Rinny Noor
Sumber :
  • Facebook Rinny Noor

VIVA – Industri musik Tanah Air kehilangan salah satu promotornya, Rinny Noor yang meninggal pada Selasa, 25 September 2018. Almarhumah menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 00:23 di Rumah Sakit Mayapada. Hal itu seperti diinfokan salah satu jurnalis musik senior, Adib Hidayat.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

"Telah berpulang promotor musik tangguh Indonesia Rinny Noor, ibunda dari Iman Fattah dan Cindy Fattah," ujar Adib dalam pesan berantainya.

Almarhumah meninggal di usia ke 62. Jenazah sempat dibawa ke rumah duka yang berada di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan siang ini di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Rinny dikenal sebagai wanita pertama yang menjadi promotor artis kelas dunia, salah satunya Mick Jagger pada 1989. Rinny juga pernah terlibat dalam konser Beyonce, Linkin Park, Alicia Keys, Craig David, Richard Markx dan Hudson.

Rinny merupakan istri dari Donny Fattah. Sebelum jadi promotor, Rinny mengawali karier sebagai make up artist dan stylist beberapa penyanyi papan atas di Indonesia, salah satunya Anggun C Sasmi.

Kabar Duka, Musisi Youngky Soewarno Meninggal Dunia

Darah seni seolah mengalir di dirinya. Sang kakak, Ida Noor, merupakan salah satu personel grup vokal yang tenar pada 70-an, Noor Bersaudara. Rinny tak terlibat dalam grup tersebut namun bakatnya di dunia musik disalurkan dengan cara lain.

Tangmo Nida

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Artis Thailand Tangmo Nida mendadak jadi sorotan. Tangmo Nida meninggal dunia lantaran jatuh dari speedboat di Sungai Chao Praya pada 24 Februari 2022 lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022