Masih Laku, Nikita Mirzani Sebut Dirinya Janda Makmur

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Artis kontroversial Nikita Mirzani lagi-lagi harus kembali merasakan pahitnya perceraian. Setelah sebelumnya pernah mengalami kegagalan dalam membangun mahligai rumah tangga selama dua kali, perceraiannya dengan suami barunya, Dipo Latief pun akan menjadi yang ketiga kalinya.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Optimis akan bercerai, Nikita Mirzani mengaku belum membuka hatinya untuk pria lain dalam waktu dekat ini. Namun, ia tak menampik bahwa sudah banyak laki-laki yang mendekatinya.

“Kalau buka hati enggak, tetapi kalau cowok  yang deketin banyak,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 25 September 2018.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

“Secara, gue itu kan jamur ya, janda makmur. jadi laki-laki pasti mau sama gue,” ungkap Nikita Mirzani.

Pernah mengalami kegagalan rumah tangganya selama tiga kali itu ternyata dijadikan sebagai pembelajaran wanita kelahiran 1986 ini untuk lebih memilih pria yang benar-benar baik bagi dirinya.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

“Tapi kan gue masih memilah-milih nih soalnya laki laki benar rada susah untuk diterka sekarang. Laki-laki enggak bener biasanya mau numpang hidup ya kan, kalau laki yang bener pasti mau jaga gue,” ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak berani menguliti orang yang mencari masalah dengan dirinya. Kali ini, Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024