Bintang Bollywood ini Tidak Bisa Lupakan Kebaikan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Sosok Manit Joura si pemeran Rishabh Luthra dalam serial populer Takdir Lonceng Cinta yang disiarkan ANTV sudah tidak asing lagi bagi penonton Indonesia. Aktor yang telah berkarier selama 13 tahun di Bollywood tersebut juga pernah mengisi sketsa komedi Pesbukers

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Manit Joura mengaku terkesima dengan sosok Jessica Iskandar yang juga pemain sketsa komedi Pesbukers. “Jessica adalah orang yang sangat honest, ceria dan mudah untuk diajak kerja sama. Aku rasa karena dia juga artis yang sukses sehingga dia baik juga ke orang,” ungkapnya saat ditemui di studio ANTV pada Selasa 25 September 2018.

Bintang film Solo tersebut ternyata banyak mendapat bantuan dari Jessica selama proses syuting Pesbukers. “Aku baca script dalam bahasa Indonesia dan merasa kesulitan tapi dia bilang ini mudah kok, ini artinya ini, dia membuat semuanya terasa mudah untukku,” ucap Manit yang ingin berjumpa kembali dengan Jessica Iskandar itu.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Saat ini Manit bersama pemain Takdir Lonceng Cinta lainnya tengah berada di Jakarta untuk Takdir Lonceng Cinta show yang akan diadakan pada  Jumat 28 September 2018 yang disiarkan secara langsung pukul 18.30 WIB dari Teater Tanah Airku TMII, Jakarta.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022