Alasan Dimas Beck Total Akting di Serial Maha Cinta

Dimas Beck
Sumber :
  • Lynda Hasibuan/ VIVA

VIVA – Terlibat dalam serial Maha Cinta yang sedang tayang di ANTV, penyanyi Dimas Beck mengungkapkan jika keikutsertaannya kali ini sekaligus menandai dirinya kembali ke dunia seni peran, setelah sebelumnya vakum cukup lama.

Dimas Beck Makin Macho Berotot, Netizen: Masya Allah

Bahagia karena dilibatkan dengan serial bertema drama religi, Dimas mengaku hal ini adalah pengalaman pertama kalinya dipercaya memainkan peran yang berlatar belakang agama dan mengambil set di pesantren tersebut. Bahkan, ia juga menuturkan akan serius dalam dunia akting yang sedang digelutinya saat ini.

"Gue kan baru balik ke TV, sudah hampir 6 tahun (vakum). Dulu sempat (main sinetron), tapi gue enggak mendalami seperti ini. Ini gue agak serius sih, agak serius baliknya (ke dunia hiburan), jadi gue juga semangat banget karena ceritanya bagus," kata Dimas kepada VIVA saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa 25 September 2018.

Dimas Beck Unggah Foto Dicium Kiky Saputri, Nikita Mirzani Marah

"Dan gue percaya bahwa kalau ceritanya bagus kita juga bagus peraninnya dengan serius. Terus di lokasi syuting juga sama pemain-pemain yang lain juga akur, semua kru juga cocok, mudah-mudahan sih serius, jalannya juga bagus," lanjutnya.

Sudah menjalani proses syuting beberapa pekan lalu, kini Dimas mengatakan jika serial tersebut masuk pada episode keenam. Tak hanya Dimas, Maha Cinta juga menampilkan beberapa artis kawakan seperti Cok Simbara, Eksanti, Nova Eliza, Gabby Marissa, dan Fiqry Hilaby.

Raffi Ahmad Bongkar Honor Saat di BBB, Dibayar Lebih Kecil dari Bella
Luna Maya

Heboh Luna Maya Disebut Pacaran dengan Mantan Prilly Latuconsina

Kisah percintaan Luna Maya selalu menarik perhatian publik. Pasca putus dari Ariel NOAH dan terakhir dengan Reino Barack, hingga kini Luna diketahui masih betah sendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2023