Reaksi Billy Syahputra Dilaporkan Kriss Hatta Atas Dugaan Perzinahan

Billy Syahputra dan Hilda Vitria
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Pertikaian antara Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Kriss Hatta memasuki babak baru. Setelah gugatan pembatalan pernikahan yang diajukan Hilda ditolak Pengadilan Agama Bekasi, kini Kriss Hatta lanjut melaporkan Billy dan Hilda atas tindak pidana dugaan perzinahan di Polda Metro Jaya, Selasa 25 September 2018. 

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Lantas, bagaimana tanggapan Billy atas laporan Kriss Hatta tersebut? Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 26 September 2018, Billy mengaku heran.

“Zina dari mana? Unsur perzinahannya dari mana?” kata adik Olga Syahputra ini.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Dalam kesempatan itu, Billy mempertanyakan nama orangtua Hilda yang disebutkan oleh Kriss Hatta. Menurutnya Kris Hatta salah orang karena orangtua Hilda masih hidup, tidak meninggal seperti perkataan Kriss sebelumnya.

“Dia bilang bapaknya  Hilda, Takhir Rohman lah pacar gue aja yang namanya Hilda, papa mamanya masih hidup. Nama bapaknya Takhir Zaman Khan. Salah orang kali,” ujarnya.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Sementara itu Hilda Vitria merasa Kriss Hatta hanya berhalusinasi. “Halu nek! Udahlah Hilda cuma mau bilang halu-nya dihilangkan,” tuturnya dalam kesempatan yang sama sambil tertawa.

Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024