Suka Makanan Lokal, Ussy Sulistyawati Buka Resto Berkonsep Warteg

Ussy Sulistyawati dan Andika Pratama
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Resmi membuka bisnis kuliner terbarunya yang diberi nama Bakoel Ussy, kali ini penyanyi Ussy Sulistyawati rupanya mengusung tema yang berbeda dari restaurant pertamanya, Lurik Cofee and Kitchen. Menurutnya, bisnis kuliner keduanya tersebut, lebih mengedepankan konsep Warung Tegal, atau Warteg, dengan harga yang terjangkau.

Cerita Alitt Susanto Haus Kasih Sayang

Bahkan, sebelum acara pembukaan Bakoel Ussy diselenggarakan hari ini, istri Andika Pratama itu menuturkan sudah melakukan prosesi khatam Alquran 30 juz di kediamannya. Berjalan sesuai harapan, Ussy mengatakan bisnis barunya ini sudah lama ia rencanakan.

"Alhamdulillah hari ini kita resmi buka. Tadi pagi sudah khataman 30 juz Alquran, potongan tumpeng, kita bincang-bincang santai bareng blogger dan rekan media. Di sini persiapannya sudah lama ketunda-tunda berbulan-bulan, alhamdulillah setelah sekian lama jalan juga," kata Ussy saat berada di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Rabu 26 September 2018.

Usia, Alasan Ussy Sulistiawaty Jalani Persalinan Caesar

Dipilihnya konsep makanan rumahan khas warung Tegal tersebut rupanya beralasan karena menu-menu makanan sederhana tersebut adalah kegemaran Ussy dan Andhika. Keduanya mengaku tidak menyukai makanan ala barat. 

"Aku kan bukan orang Sunda, tapi penyuka menu-menu Sunda. Aku sama Andika satu selera, suka makanan rumahan. Kita kurang suka makanan western kalau pengin banget baru makan. Kalau suami saya yang penting ada tempe apapun itu," kata dia.

Dikaruniai Anak Laki-Laki Pertama, Ini Arti Nama Bayi Andhika Pratama

Serius menggeluti bisnis di dunia kuliner, Ussy mengatakan itu adalah salah satu kegemarannya sejak lama. Andika yang juga mendukung usaha sang istri, mengatakan tak keberatan dengan kesibukan Ussy yang semakin bertambah.

Celine Evangelista.

5 Artis Ini Tetap Cantik dan Mempesona, Meski Punya Banyak Anak

Memiliki banyak anak justru membuat pesona lima artis ini tetap memikat, bahkan seperti masih lajang, lho! Siapa saja mereka?

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2021