Reaksi Kriss Hatta Ditelepon Billy Syahputra

Kriss Hatta.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Perseteruan antara Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Kriss Hatta belum menemui titik terang. Masalah semakin pelik karena Kriss melaporkan Billy Syahputra dan Hilda atas tindak pidana perzinahan di Polda Metro Jaya pada Selasa 25 September 2018.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Laporan tersebut dibuat dengan dasar penolakan gugatan Hilda Vitria atas pernikahannya dengan Kriss di Pengadilan Agama Bekasi beberapa waktu lalu. Sehingga Kriss merasa dia masih merupakan suami sah dari Hilda yang kini sudah berpacaran dengan Billy.

Satu hari setelah membuat laporan, Billy Syahputra menelepon Kriss Hatta yang sedang hadir dalam program siaran langsung salah satu televisi nasional yang dipandu oleh Ruben Onsu.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

“Woy, bro, apa kabar? Bro ganteng coba bro ganteng mau nanya boleh jawab enggak yang lantang?" kata Billy. Namun Kriss hanya diam seribu bahasa.

Usai acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan pada Rabu 26 September 2018, pesinetron 30 tahun tersebut mengaku tidak ingin memperpanjang masalah. Apalagi situasinya saat itu sedang siaran langsung dan ditonton oleh masyarakat semua umur.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Billy Syahputra dan DJ Dinar Candy.

“Bukan, gue enggak mau memperkeruh keadaan itu acara live ditonton oleh masyarakat semua umur ya takutnya nanti anak-anak yang belum paham jadinya terindikasi pikirannya, jadi mencontoh ada dua orang lagi berseteru nah itu gue enggak mau,” ucap Kriss.

Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024