Denira Wiraguna, Aktris yang Disorot karena Bersama Kevin Sanjaya

Denira Wiraguna
Sumber :
  • instagram.com/denirawiraguna

VIVA – Nama Denira Wiraguna mendadak jadi perhatian warganet setelah fotonya dengan Kevin Sanjaya tersebar di akun gosip Instagram. Belum diketahui apa hubungannya dengan pebulutangkis ganda putra tersebut, namun warganet sudah heboh, bahkan mengaku patah hati. Siapa sebenarnya Denira Wiraguna?

Cerita Denira Wiraguna Beri Semangat Penyintas Kanker di Kartu Pos Wini

Denira Wiraguna merupakan aktris dan model yang lahir di Tangerang, 9 September 1999. Denira dikenal banyak orang lewat perannya di sinetron Rahasia Aura dan Duyung yang tayang di MNCTV. 

Selain main sinetron, Denira juga cukup aktif membintangi film layar lebar. Beberapa film yang pernah dimainkannya antara lain Dubsmash di mana dia beradu akting dengan Jessica Mila dan Verrell Bramasta, Teman tapi Menikah, Dimsum Martabak, Rasuk yang merupakan film horor pertamanya, dan yang terbaru Something in Between.

Sinopsis Iblis Dalam Kandungan, Film Horor Dibintangi Nafa Urbach

Something in Between sendiri merupakan film remaja yang mengangkat kisah romansa anak SMA. Di film ini, Denira bermain dengan Jefri Nichol, Amanda Rawles, Febby Rastanti, Junior Liem, dan Naufal Samudra.

Denira Wiraguna rupanya juga masuk nominasi untuk kategori Pemeran Wanita Terpuji Film Televisi Festival Film Bandung 2018 lewat perannya di Sebenarnya Cinta.

Kevin Akhirnya Go Publik, Pamer Foto Mesra Bareng Putri Hary Tanoe

Dari akun Instagram pribadinya, selain suka pajang foto selfie cantik, Denira juga juga pernah nonton langsung pertandingan badminton di ajang Asian Games 2018 lalu. Saat itu, Denira tampil cantik dan kasual hanya dengan kaus putih berkerah. 

Frislly Herlind, pemeran Sarah di Kutukan Sembilan Setan

Cerita Mistis Pemain Film Kutukan Sembilan Setan di Lokasi Syuting

Frislly Herlind membagikan pengalaman mistis yang dialami saat melakukan peroses syuting film Kutukan Sembilan Setan yang akan tayang pada Kamis, 8 Juni 2023.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2023