6 Fakta Denira Wiraguna, Artis Cantik yang Hebohkan Fans Kevin Sanjaya

Denira Wiraguna
Sumber :
  • instagram.com/denirawiraguna

VIVA – Foto Kevin Sanjaya dan Denira Wiraguna yang disebarluaskan akun gosip Instagram @lambe_turah jadi viral dan perbincangan warganet. Nama Denira Wiraguna pun langsung meroket di daftar pencarian internet.

Cerita Mistis Pemain Film Kutukan Sembilan Setan di Lokasi Syuting

Akun Instagram aktris yang baru berusia 19 tahun itu langsung panen komentar terkait fotonya dengan pebulutangkis ganda putra tersebut. Baik Denira maupun Kevin belum memberikan komentar apapun soal foto mereka yang beredar.

Denira Wiraguna adalah aktris dan model yang ternyata bukan asing lagi di kalangan remaja. Berikut ini beberapa fakta dan potret manis artis kelahiran Tangerang tersebut.

Cerita Denira Wiraguna Beri Semangat Penyintas Kanker di Kartu Pos Wini

1. FTV dan Sinetron

Denira Wiraguna dikenal lewat sinetron Rahasia Aura, Duyung, dan Sahabat Langit. Denira juga kerap menghiasi layar televisi lewat FTV yang dibintanginya. Beberapa judul yang pernah dilakoni Denira antara lain Koki Cantik Bikin Keki, Gagal Married, Abang Ojek Idaman Miss Boss, Satria Bergitar Pujaan Hati, dan masih banyak lagi lainnya.

Sinopsis Iblis Dalam Kandungan, Film Horor Dibintangi Nafa Urbach

2. Film

Denira pun cukup aktif di dunia perfilman layar lebar. Aktris muda ini kerap membintangi film bertema remaja, seperti Dubsmash, Teman tapi Menikah, Dimsum Martabak, Something in Between, dan lainnya.

3. Gemar selfie

Denira rupanya gemar berfoto selfie dan mengabadikannya ke Instagram. Laman profil aktris ini dipenuhi dengan foto-foto cantik dirinya, baik dengan maupun tanpa riasan. Denira termasuk aktris yang suka berfoto selfie di dalam mobil.

4. Bersama rekan artis

Denira Wiraguna aktif menggunakan media sosialnya untuk berbagi keseruan saat bekerja. Denira kerap mengunggah foto-foto bersama rekan artisnya, misal Prilly Latuconsina, Shandy Aulia, dan lain-lain. Dia juga sering mengunggah aktivitas promosi filmnya.

5. Penggemar VIXX

Rupanya, Denira juga termasuk salah satu penggemar K-Pop. Dia pernah mengunggah foto saat nonton acara jumpa penggemar VIXX, boyband Korea, pada 2017 lalu.

6. Nonton badminton

Salah satu foto di laman Instagram Denira memperlihatkan pengalamannya pernah nonton langsung pertandingan badminton. Denira menontonnya saat event Asian Games 2018 berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. "Indonesiaaa," tulis Denira memberi dukungan untuk tim Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya