DJ Butterfly Tertarik dengan Islam

DJ Butterfly
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Penampilan disk jockey atau DJ Butterfly, kini sudah banyak berubah. Ya, wanita asal Thailand yang dikenal selalu berpakaian seksi dalam setiap penampilannya itu, kini memutuskan untuk lebih menjaga kesopanan.

Kepemimpinan Profetik, Transisi Kepemimpinan Nasional 2024

Bukan tanpa alasan, wanita yang dipanggil Katty ini ingin menghargai penggemarnya di Indonesia, yang sebagian besar memeluk agama Islam.

“Aku enggak mau buka lagi sekarang. Karena, sekarang aku banyak fans 90 persen Muslim. Jadi, sekarang aku enggak buka baju atau baju seksi lagi, karena I respect my fans,” ungkapnya di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Rabu 26 September 2018.

Berfilsafat Itu Perintah Agama

Untuk ke depannya, DJ Butterfly tidak menutup kemungkinan bila dia juga akan memeluk agama Islam. Dan, dia tak menutup kemungkinan akan memiliki pasangan hidup seorang Muslim.

Memaknai Maulid Nabi bagi Generasi Z

“Bisa jadi ke depannya seperti itu aku enggak tahu, mungkin aku punya suami Muslim, aku mau,” katanya.

Selama lima tahun tinggal di Indonesia, Katty ternyata memiliki ketertarikan terhadap agama mayoritas yang dipeluk penduduk Indonesia tersebut.

“Aku lima tahun di Indonesia dan aku very interested about Muslim in Indonesia. Tapi ke depannya aku enggak tahu, aku bisa masuk atau enggak, tetapi aku selalu respect Indonesia,” tutur wanita yang masih single ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya