Chicco Jerikho Ungkap Proses Kelahiran Sang Buah Hati

Chicco Jerikho dan Putri Marino dikarunia anak perempuan
Sumber :
  • Instagram Chicco Jerikho

VIVA – Pada tanggal 24 September lalu, pasangan selebriti Chicco Jerikho dan Putri Marino mendapat kabar bahagia. Pasangan ini, akhirnya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan, yang dilahirkan dengan selamat di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Hamil Diam-diam, Ashley Olsen Melahirkan Anak Pertamanya

Saat dihubungi awak media, aktor kelahiran 34 tahun silam itu akhirnya mengungkapkan proses kelahiran putri pertamanya.

“Jadi sedikit cerita, tanggal 23 September malam, itu sudah kontraksi terus. Jam 8 malam dibawa ke RS, terus dicek sudah bukaan dua, enggak lama dari itu akhirnya saya bawa istri olahraga (ringan),” ucap Chicco, saat dihubungi awak media, Rabu 26 September 2018.

Julie Estelle Dikaruniai Anak Pertama, Namanya Cantik Banget!

Pada pukul 04.00 WIB, bukaan sudah lengkap. Dan, pada pukul 06.30 WIB, istrinya melahirkan. Dia dan sang istri pun merasa sangat bahagia, karena telah diberikan kelancaran dalam seluruh proses kelahiran putri pertamanya.

Nella Kharisma Lahiran Anak Kedua, Langsung Dibuatkan Lagu Sama Dory Harsa

"Itu prosesnya enggak lama, setengah jam lah untuk ngedennya, lahiran normal. Semua dilancarkan, terima kasih,” ucapnya.

Menurut Chicco, saat ini, ia merasa sangat bahagia karena dirinya benar-benar merasakan sesuatu yang baru dan belum pernah dirasakan sebelumnya. Kelahiran putri cantik yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind itu merupakan anugerah terbesar yang dirasakannya dengan sang istri.

Setelah menyaksikan sendiri proses melahirkan dan akhirnya menjadi seorang ayah, Chicco mengaku menjadi jauh lebih sayang kepada sang istri dan juga ibu kandungnya.

“Makin sayang kepada istri saya, orangtua juga dan membuat saya lebih menghargai seorang ibu. Karena bagaimana pun, seorang ibu menurut saya adalah manusia super,” ujar Chicco.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya