Goyangannya Disebut Mirip Cacing Kepanasan, Dewi Perssik Geram

Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Nama Dewi Perssik memang dikenal bukan hanya karena kemampuan akting dan suaranya yang bagus, tetapi juga karena aksi panggung dan goyangannya yang heboh pada saat bernyanyi.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Bahkan, pemian film sekaligus penyanyi dangut ini memiliki goyangan khas yang menjadi ciri khasnya dalam berjoget dangdut. Goyangan tersebut diberi nama goyang gergaji karena gerakanya mirip seperti gerakan gergaji yang maju mundur.

Lantas bagaimana kah reaksi Dewi Perssik jika goyangannya itu ada yang menghina? Melalui unggahan video terbarunya di Instagram @dewiperssikreal, penyanyi kelahiran Jember itu meluapkan emosinya saat goyangannya dihina.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG
Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Dalam video yang diunggah pada tanggal 24 September itu, Dewi Perssik terlihat sedang melakukan olahraga dengan melompati beberapa anak tangga. Olahraga tersebut ditujukan untuk mendapatkan bentuk bokong yang indah dan kencang. Hal tersebut dikonfirmasi sendiri oleh pelantun lagi Mimpi Manis itu di keterangan videonya.

“Nihhh kalau pingin pantat palsu kita bagus ????, lets workout guysss ????????, treatment body and face ????... me time ????????????,” tulis Dewi sebagai keterangan.

Namun, tampaknya video olahraga yang diunggah Dewi itu mendapat banyak respons dari masyarakat khususnya warganet. Beberapa warganet justru melontarkan komentar bernada negatif. Salah satunya adalah seorang warganet yang menyebut bahwa latihan Dewi itu ditujukan untuk goyangaanya yang tak beraturan.

“(Bokong itu) buat modal joget di panggung yang kaya cacing kepanasan ya mbak?????,” komentar nihil dari warganet.

Mendapat komentar seperti itu, juri ajang pencarian bakat tersebut tampaknya tidak terima. Dewi menegaskan bahwa goyangannya itu tidak sama dengan cacing kepanasan.

“Cacing kepanasan jauh sama gue lah. Kalau cacing kepanasan enggak sesuai dengan irama, kalau sesuai irama beda,” jawab Dewi.

Lebih lanjut, mantan istri Saipul Jamil tersebut kembali melontarkan pernyataan bernada pedas kepada warganet itu, bahkan Dewi menyebut warganet yang menghinanya itu sebagai hewan dugong.

“Maklum enggak bisa goyang kaya saya ya? Maksa banget anda dugong wkwkw,” tulis Dewi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya