Cerita Teuku Wisnu dan Irfan Hakim Pertaruhkan Nama Baik

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Teuku Wisnu bersama rekan artis lainnya telah menjalankan usaha agen perjalanan umrah, Abu Adam by Jannah Travel. Rupanya, suami Shireen Sungkar itu sempat takut saat di awal. Bukan hanya kasus First Travel yang membuat Teuku merasakan hal tersebut.

Anak Shireen Sungkar Diare Akibat Air Galon Isi Ulang Terkontaminasi E.Coli, Ini Bahayanya!

"Kita takut mengecewakan jamaah, apalagi niat mereka kan mau ibadah. Jadi sebisa mungkin kita berikan yang terbaik untuk mereka," kata Wisnu saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu malam, 26 September 2018.

Untuk itu, Wisnu dan kawan-kawan bukan memberikan harga yang murah dalam usahanya. Mereka mengklaim, harga yang mereka tawarkan merupakan masuk akal. Dengan fasilitas yang jamaah terima, harga mereka paling rendah dibanding agen perjalanan umrah yang lain.

Penduduk Muslim Terus Berkembang, Teuku Wisnu Bakal Bangun Masjid Indonesia Pertama di Jepang

Sebisa mungkin, artis-artis yang jadi emilik, beberapa di antaranya Irfan Hakim, Dimas Seto dan Ricky Harun juga mempertaruhkan nama baik mereka.

"Dengan adanya ini sama saja mempertaruhkan kredibilitas kita. Kita enggak mungkin sembarangan. Kalau terjadi sesuatu imbas kepada karier juga," ujar Irfan Hakim.

Banyak yang Tak Yakin Hasil Quick Count, Teuku Wisnu: Siapapun yang Menang Maka Allah Izinkan

Mereka menawarkan full ibadah selama pergi ke Tanah Suci. Selama perjalanan akan ada ustaz yang menemani dan siap menjawab pertanyaan. Sesampainya di Tanah Suci juga akan ada kajian untuk jamaah nantinya.

"Ini salah satu bentuk kepedulian kita kepada umat, menjawab keinginan umat untuk menginjakan kaki dan beribadah di Tanah Suci," kata Irfan.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya