Katy Perry dan Orlando Bloom Tampil Berdua di Karpet Merah

Katy Perry dan Orlando Bloom
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA – Katy Perry dan Orlando Bloom sudah menjalin hubungan spesial sejak 2016. Hubungan mereka diwarnai putus sambung. Kini, keduanya dikabarkan kembali bersama. Akhirnya dalam kesempatan acara Global Ocean, di Monaco pada Rabu 26 September 2018, dua selebriti Hollywood ini tampil bersama untuk pertama kali di karpet merah.

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

Pelantun lagu Fireworks tersebut terlihat manis mengenakan gaun lengan panjang berwarna salem, sementara Orlando Bloom tampil maskulin dalam balutan setelan jas hitam tanpa dasi. Walaupun berpose bersama, tapi Orlando dan Katy tidak menampilkan kemesraan sama sekali, tangan keduanya masing-masing dilipat di depan tubuh. 

Namun, sebelum datang ke karpet merah, Katy sempat mengunggah di Insta story saat dia dan Orlando sedang berada di kamar hotel. Bintang film The Lord of The Ring tersebut berjoget menunjukkan bagian belakang celananya ke kamera. “Lemme touch your butt,” kata Katy dalam video seperti dilansir dari eonline.

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

Hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom diketahui sering putus sambung. Berbeda dengan kisah asmara mantan istri Orlando yakni model cantik Miranda Kerr yang kini telah menikah dengan pendiri Snapchat, Evan Spiegel. Dari hubungannya dengan Miranda, Orlando telah dikaruniakan seorang anak laki-laki bernama Flynn.


 

Katy Perry dan NCT Bakal Meriahkan Ulang Tahun Ke-9 Lazada
Katy Perry dan Orlando Bloom.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Seorang sumber membongkar kepada Entertainment Tonight pada Senin, 10 Januari 2022, Katy Perry dan Orlando Bloom tengah menikmati kehidupan mereka berdua.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022