Putri Chicco Jerikho Punya Akun IG Sendiri, Followernya Puluhan Ribu

Chicco Jerikho dan Putri Marino dikarunia anak perempuan
Sumber :
  • Instagram Chicco Jerikho

VIVA – Surinala Carolina Jarumilind, bayi mungil pasangan selebriti Chicco Jerikho-Putri Marino menyedot banyak perhatian. Bagaimana tidak, wajahnya yang lucu dan menggemaskan semakin mencuri perhatian karena pose Suri yang diunggah sang ayah di Instagram. 

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

Tak tanggung-tanggung Suri telah dibuatkan akun Instagram oleh Chicco dan Putri yaitu @surinalacjarumilind. Pengikutnya lebih dari 20 ribu dengan masih berisi tiga buah foto Suri baru lahir. 

".... malam pertamaku di semesta ini... sepertinya semesta suka denganku.... semoga saja..., #surinala," tulis salah satu foto yang memamerkan Suri tengah tertidur. 

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Foto yang diunggah diberi keterangan dengan kalimat puitis, layaknya Putri Marino yang senang berpuisi di akun Instagramnya. 

Seperti diketahui, Putri melahirkan bayi perempuan dengan berat 3,270 kilogram dan panjang 47 sentimeter secara normal hari Senin, 24 September 2018 pukul 06.30 di Kemang Medical Care, Jakarta Selatan. Sejak hari Minggu malam, 23 September 2018 dia telah mengalami kontraksi. 

4 Potret Chicco Jerikho Pamer Badan Kekar, Bikin Enggak Tahan!

"Setelah lahiran, kita enggak buru ngabarin orang-orang karena fokus sama buah hati kita. Kita jauhin gadget dan fokus sama mainan kita, ya anak kita maksudnya,” kata Chicco saat dihubungi hari Rabu malam, 26 September 2018. 

Chicco dan Putri sangat bahagia, dia tak dapat membendung perasaannya karena telah dikaruniai seorang putri cantik. 

"Semua terasa baru, kita enggak bisa mengungkapkan dengan kata-kata kebahagiaan kita. Benar-benar baru saya rasakan seumur hidup saya. Semoga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan orang sekitar, dan terima kasih buat doanya juga," tutur bintang film Filosofi Kopi itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya