Kisah Cinta Rahasia Mantan Istri Tom Cruise

Katie Holmes
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Sejak bercerai dengan Tom Cruise di tahun 2012, Katie Holmes memang lebih menikmati hidup. Katie dan Suri Cruise memilih menetap di New York. Katie dan putrinya sangat menikmati kehidupan baru mereka, yang jauh dari sorotan dan juga ketatnya penjagaan pengawal pribadi. 

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Katie dengan bebasnya bisa naik kereta bawah tanah. Begitu juga dengan Suri yang pergi ke sekolah dan bermain dengan teman-temannya. 

Meski demikian, kisah cinta Katie bukan berarti tak kena sorotan. Setelah bercerai dengan Tom, Katie dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Jamie Foxx. Hubungan Katie dengan aktor tersebut telah berjalan selama lima tahun. Sayangnya, Katie dan Jamie memilih untuk menutupi kisah cinta mereka dari publik. Sejoli ini dikenal sebagai pasangan paling tertutup di Hollywood. 

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

Namun, belakangan ini, Katie dan Jamie sering kepergok menghabiskan waktu bersama. Pekan lalu, keduanya terlihat meninggalkan hotel bersama di Georgia. Katie mendatangi Jamie yang sedang syuting film terbarunya di Georgia. 

Kini, seperti dilansir dari Daily Mail, keduanya kembali terlihat bersama di Georgia pada Senin, 25 September 2018 lalu. Mereka kompak mengenakan baju berwarna putih dan celana jins. Keduanya asyik bersepeda bersama.

Tom Cruise Kasih Semangat ke Timnas Inggris Jelang Final EURO 2020

Beberapa kali kepergok bersama, Katie dan Jamie tetap bungkam soal hubungan mereka.


 

Tom Cruise di Top Gun: Maverick.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Beberapa bulan jelang pertambahan usia Tom Cruise yang ke-60, mantan manajernya, Eileen Berlin mengungkap sosok Tom yang sangat temperamen dan mudah marah.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022