Jadwal Manggung Padat, Begini Cara Kotak Bagi Waktu dengan Keluarga

Band KOTAK saat mengunjungi dapur redaksi VIVA beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Band Kotak tengah sibuk dengan padatnya jadwal manggung on air maupun off air. Padahal, ketiga personel band yang mempopulerkan lagu Beraksi itu sudah berkeluarga dan punya anak. Jadwal padat ini menjadi tantangan tersendiri buat mereka agar bisa manggung, namun tetap mempunyai waktu buat keluarga.

Posan Tobing Laporkan 3 Personel Band Kotak atas Dugaan Pelanggaran Hak Cipta

“Kalau bisa berimbang (antara keluarga dan manggung) kita kan ketemu sama keluarga karena musik juga jadi ya sekarang lagi menjalankan dua peran (ibu dan vokalis) itu juga,” ucap Tantri di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu, 26 September 2018.

Kemudian, Tantri kembali menjelaskan bahwa dalam waktu satu bulan mereka harus memiliki waktu yang imbang antara manggung dan mengurus keluarga.

RSUD Bangil Minta Maaf atas Penyelenggaraan Konser Band Kotak yang Dianggap Ganggu Pasien

“Kalau bisa imbang ya kan jadwal 30 hari sebulan, 15 hari kerja 15 urus rumah,” ucapnya.

Sang basis, Chua juga mengatakan bahwa biasanya mereka bertiga selalu mengajak buah hati ikut manggung kalau misalnya memungkinkan.

Alasan RSUD Bangil Pasuruan Undang Band Kotak Konser di Area Rumah Sakit

Lebih lanjut, Chua kembali mengungkapkan bahwa tidak pernah ada yang protes dari pihak keluarga mengenai jadwal manggung mereka yang padat. Karena menurut Chua pihak keluarga sudah paham dengan kesibukan kerja dan jadwal manggung band Kotak.

“Enggak sih (enggak ada yang marah) kita sudah perjanjian sama pihak manajemen yang di bagi waktu tadi, kita balance urusan pekerjaan dengan urusan pribadi semuanya tidak ada yang terbengkalai,” ucap Chua.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh sang gitaris, Cella, ia mengungkapkan bahwa tidak ada pihak yang merasa ditinggalkan, karena kalau tidak manggung mereka pasti menghabiskan waktu bersama keluarga masing-masing. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya