Kondisi Terbaru Putri Denada

Denada dan Shakira
Sumber :
  • instagram.com/denadaindonesia

VIVA – Penyanyi Denada masih tak kuasa menahan air mata saat menceritakan kondisi terkini putrinya, Shakira Aurum. Sampai saat ini, Shakira masih menjalani perawatan intensif karena penyakit leukimia yang dideritanya. Obat-obatan dengan dosis tinggi masih diberikan dan kondisi tubuh Shakira kadang sulit menerima.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

"Memang efek sampingnya dari obat-obatannya itu muntah-muntah. Dikasih obat dengan dosis yang tinggi, terus lebih tinggi lagi, lebih tinggi lagi, dia muntah-muntah," kata Denada saat ditemui di sea-sela acara Insert Anniversary 15th di kawasan Mampang, Kamis malam, 27 September 2018.

Bahkan dengan seteguk air, Shakira bisa muntah. Dengan keadaan tersebut, Denada salut pada kondisi anaknya. Shakira coba menenangkan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

"Dia bisa lihat aku dan bilang aku enggak mau lihat ibu sedih. Setiap hari kita berdoa, setiap hari bismillah, yang penting hari ini kita lewati dulu," katanya dengan berlinang air mata.

Shakira saat ini sangat butuh asupan. Tapi makanan yang dimakan harus segar dan tak boleh dibiarkan lama. Maka apa pun keinginan anaknya, Denada dan keluarga sebisa mungkin membuatnya sendiri. Semua makanan yang diberi harus dengan persetujuan dokter sebelumnya.

Blak-Blakan, Denada Akui Rogoh Kocek Ratusan Juta Untuk Oplas di Korea Selatan Demi Ini

"Makanan yang kita kasih itu harus dijaga sekali, harus fresh, harus dalam keadaan panas. Kalau berjam-jam enggak dimakan kita harus buang," katanya. (ase)

Verona Films

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Beberapa sineas ternama di film Indonesia, seperti Pidi Baiq, Guntur Soeharjanto, Emil Heradi, Dedy Mercy, dan Findo Purwono H.W, telah berkomitmen untuk bekerja sama.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024