Katie Holmes dan Jamie Foxx Makin Mesra

Katie Holmes dan Jamie Foxx
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Sempat dikabarkan putus, hubungan Katie Holmes dan Jamie Foxx nyatanya makin mesra. Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di Marietta, Georgia, minggu lalu.

Kisah Mike Tyson Dibikin Serial, Ini Aktor Top yang Jadi Pemerannya

Dilansir dari laman ET, Jumat, 28 September 2018, pasangan ini memutuskan untuk kencan dengan bersepeda di Dick's Sporting Goods. 

Usai bersepeda dan saat kembali ke mobil, Katie terlihat dengan manja duduk di pangkuan Foxx yang duduk di kursi depan mobil, sebelum mereka menuju ke taman. Foto-foto ini pun beredar di media asing. 

Setelah Tom Cruise, Katie Holmes Juga Pamer Pacar Baru

Katie Holmes dan Jamie Foxx

Aktris berusia 39 tahun dan aktor 50 tahun itu terlihat serasi, Holmes mengenakan pakaian olahraga tank-top putih dan Foxx mengenakan T-shirt putih.

Duka Jamie Foxx, Adiknya yang Idap Down Syndrome Meninggal Dunia

Foxx berada di Georgia untuk syuting drama Just Mercy, di mana ia berperan sebagai seorang pria yang di penjara karena pembunuhan meskipun ada bukti yang membantah kalimat tersebut. 

Beberapa waktu lalu, Katie dan Jamie juga sempat terlihat keluar dari sebuah hotel di wilayah Atlanta, Georgia. Keduanya tampak berjalan berdampingan dipastikan menginap di hotel yang sama.

Katie Holmes dan Emilio Vitolo.

8 Bulan Bersama, Katie Holmes Putus dengan Emilio Vitolo

Aktris cantik Hollywood, Katie Holmes, memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan pemilik restoran, Emilio Vitoro Jr.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2021