Prilly Latuconsina Irit demi Rumah Mewah Bergaya Amerika

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Prilly Latuconsina selangkah lagi mendapatkan rumah impiannya yang dibangun dari hasil tabungan selama berkarier di industri hiburan Tanah Air. Bintang film Danur tersebut diketahui sedang membangun rumah mewah bergaya Amerika.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

“Sudah 70 persen pembangunan. Aku belum cek baru balik liburan. Sudah naik ke lantai 4 bangunannya. Konsepnya American style karena aku suka rumah yang simpel bukan minimalis tapi modern klasik,” ungkapnya di Plaza Indonesia, Jakarta pada Jumat, 28 September 2018.

Rumah tersebut sengaja dibangun bertingkat untuk memenuhi keinginan Prilly memiliki banyak ruangan. 

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

“Ruangan olahraga, gym, ruang karaoke kalau teman-teman aku main satu ruangan sama home theater, dan rooftop. Jadi tahun baru bisa BBQ-an di atas. Biar hemat enggak usah keluar lagi, kalau di rumah hemat,” ujarnya.

Tentunya kekasih Maxime Bouttier ini juga telah menyiapkan sebuah walking closet untuk menyimpan semua koleksi pakaian, tas, sepatu dan aksesori fesyen lainnya. 

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

“Di kamar mandi kan sudah ada bath up ya, jadi palingan (spa dan salon) sekalian di situ aja. Cuma mau bikin walking closet jadi paling lemarinya harus bikin khusus,” tutur Prilly yang enggan menyebutkan biaya yang telah dikeluarkan untuk membangun rumah impian tersebut.

“Ade deh. Ya ini pokoknya salah satu cita-cita aku bangun rumah. Makanya kan aku irit-irit kalau belanja buat bangun rumah impian,” ujarnya. (ase)

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022