Takut Masuk Akun Gosip, Prilly dan Maxime Pilih Pacaran di Rumah

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier merupakan salah satu pasangan selebriti muda yang selalu menjadi sorotan publik. Lewat media sosial Instagram, keduanya kerap terang-terangan menuliskan kalimat romantis.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Meski begitu, untuk urusan kencan, sebagai pasangan muda, Prilly dan Maxime justru lebih senang menghabiskan waktu pacaran di rumah ketimbang jalan-jalan di pusat perbelanjaan.

“Kalau ada film bagus nonton, kalau enggak ada ya di rumah, aku lebih senang di rumah soalnya kayak enggak ada yang foto-foto candid enggak ada kamera akun gosip ya,” tutur Prilly di Plaza Indonesia, Jakarta pada Jumat 28 September 2018.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Selain itu pacaran di rumah membuat orang tua Prilly lebih percaya sehingga menyetujuinya menjalin asmara dengan Maxime. “Pacarnya mau pacarannya di rumah aja, enggak ngajakin Prilly pulang malam, jadi boleh (pacaran) sama Papa, rumahku juga ada CCTV mohon maaf nih, jadi mau nyenderan dikit, aduh ada CCTV nih,” ungkapnya.

Selain ngobrol bersama orang tua, Maxime dan Prilly sering menghabiskan waktu di rumah dengan menonton film. “Biasanya ngobrol sama Mama Papa sebentar, abis itu Papa paling masuk kamar, terus kita ngobrol di ruang tamu, biasanya nonton film lewat website pakai laptop, tiba-tiba pas lihat jam sudah malam aja gitu,” ujar pemain film Danur tersebut.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina
Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022