Trauma, Zaskia Gotik Belum Kenalkan Kekasih Baru ke Orangtua

Zaskia Gotik.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Usai mengakhiri hubungan cintanya dengan Ryan, Zaskia Gotik menjadi tertutup terkait kisah asmaranya. Sejoli yang sempat didoakan segera menikah tersebut memilih berpisah karena berbagai alasan.

Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua, Putri Sambungnya Nangis Sesenggukan

Ruben Onsu yang juga sahabat Zaskia pada wawancara sebelumnya memang sempat mengatakan alasan keduanya putus, yakni karena kesibukan pemilik panggilan akrab Gotik itu, yang semakin meningkat. Namun, dalam pemberitaan yang beredar, Gotik justru mengatakan hal berbeda.

Menurutnya, faktor dia mantap berpisah dari Ryan karena sikap sang mantan yang tidak menyayangi keluarganya. Dan mengambil banyak pelajaran dari kandasnya hubungan tersebut, kini sahabat Ayu Ting Ting itu memilih untuk tidak mengumbar kehidupan percintaannya ke publik. Dia mengatakan, jika waktunya sudah tepat, akan mengenalkan calon suaminya.

Deretan Potret Keseruan Acara Ulang Tahun Putri Zaskia Gotik

"Doain saja. Pokoknya nanti kalau sudah ada, sudah mau nikah baru (dikenalin). Karena setiap manusia, setiap orang, ada yang mau diekspose ada yang tidak," ujarnya di Jakarta, belum lama ini.

Balik Nyanyi Setelah Lahirkan Anak Pertama, Ini Kata Zaskia Gotik

Dia menuturkan, kekasihnya saat ini tidak ingin diekspose, sehingga dia menghargainya. Bahkan, Gotik
juga belum mengenalkan pacar barunya kepada keluarga besar lantaran khawatir hubungan saat ini akan kandas kembali dan membuat dirinya malu.

"Belum belum, belum dikenalin. Ini masih proses saja, masih perkenalan saja. Makanya kalau belum matang banget, belum siap banget, aku belum berani mengenalkan ke orangtua. Jadi ini masih penjajakan saja," kata dia.

Terpenting, kata pelantun Bang Jono ini, dia diberi kesehatan dan pekerjaan lancar. "Kalau rezeki, jodoh itu sudah ada yang ngatur, jadi nyantai saja," ucap wanita 28 tahun ini. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya