5 Pernikahan Artis yang Diduga Settingan Demi Sensasi

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Pernikahan sejatinya adalah proses sakral dan suci yang dijalankan sekali dalam seumur hidup. Banyak pasangan suami istri harus melalui proses yang begitu panjang dan pelik hingga akhirnya bisa menyatukan cinta di dalam mahligai pernikahan.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Namun, berbeda dengan marwah pernikahan yang sebenarnya, di bawah ini VIVA telah merangkum lima selebriti yang diduga melakukan pernikahan secara settingan sampai akhirnya berujung perceraian.

1. Lucky Hakim - Tiara Dewi

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi resmi menikah pada tanggal 19 Januari tahun 2017 lalu. Pada masa-masa awal pernikahan, keduanya terlihat sangat romantis karena sering menghabiskan waktu berdua. Enam bulan setelah menikah, yaitu pada Juli 2017 kabar mengagetkan datang dari pasangan ini karena Lucky Hakim menggugat cerai Tiara Dewi.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Banyak spekuliasi yang timbul dari perceraian keduanya. Bahkan isu habis kontrak alias pernikahan kontrak untuk menaikkan pamor Tiara Dewi pun santer dibicarakan. Namun, Lucky membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa pernikahanya bukan settingan.

2. Kriss Hatta - Hilda Vitria

Siapa yang tidak mengenal pasangan Kriss Hatta dan Hilda Vitrtia, keduanya saat ini tengah heboh diberitakan karena perseteruan yang tak kunjung henti di antara mereka. Menurut Kriss, dirinya dan Hilda telah resmi menikah pada tanggal 26 September 2015. Pernyataan mengenai tanggal pernikahan tersebut dibantah habis-habisan oleh Hilda.

Hingga kini, pertikaian di antara mereka ditambah dengan kekasih Hilda saat ini, Billy Syahputra masih saja bergulir di meja pengadilan dengan masuknya sejumlah laporan, baik dari pihak Kriss maupun Hilda dan Billy. Saking panjangnya pertikaian mereka, banyak masyarakat yang menganggap bahwa itu hanya settingan semata.

Kriss Hatta dan Hilda

3. Daus Mini - Rahandini

Setelah bercerai dengan istri pertamanya, akhirnya komedian, Daus Mini resmi melangsungkan pernikahan dengan wanita bernama Rahandini pada 21 Maret 2018, pernikahan itu dilakukan secara siri. Satu bulan setelah menikah, tiba-tiba saja pada pertengahan bulan April, keduanya bercerai. Banyak spekulasi yang timbul dari pernikahan mereka. Isu settingan hingga Daus dituduh mempermainkan pernikahan juga menjadi sederat sebab yang diduga mengiringi perceraian mereka.

4. Ely Sugigi - Feri Anggara

Kehidupan cinta Ely Sugigi, sepertinya memang tidak bisa dipisahkan dari brondong alias pria yang usianya jauh lebih muda darinya. Begitupun dengan pernikahan terakhirnya dengan pria bernama Feri Anggara. Keduanya menikah pada tahun 2015 silam dan memutuskan untuk bercerai pada 22 Maret 2017. Sederat kabar mengiring dugaan penyebab perceraian keduanya, dan isu settingan alias menikah palsu yang paling santer dibicarakan.

Elly Sugigi dan Feri Anggara

5. Vicky Prasetyo - Angel Lelga

Baru-baru ini pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi memutuskan untuk bercerai setelah kurang lebih delapan bulan menikah. Keduanya menikah pada tanggal 9 Februari 2018 lalu.

Kabar perceraian tersebut mencuat ketika Vicky mengunggah sebuah foto dengan keterangan yang menyatakan bahwa ia dan Angel sudah tidak menjadi suami istri lagi. Foto itu diunggah pada 19 September 2018. Banyak pihak yang menuduh pernikahan keduanya settingan, sekadar mencari sensasi, namun baik Vicky maupun Angel sama-sama membantah kabar tersebut.

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya