Lindsay Lohan Ditampar Ibu-Ibu Pengungsi Suriah

Lindsay Lohan
Sumber :
  • instagram.com/lindsaylohan

VIVA – Pemain film Mean Girls, Lindsay Lohan kembali diberitakan dalam sebuah kasus yang tidak mengenakkan.

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Dilansir dari Tribune, Sabtu, 29 September 2018. Saat berada di Rusia, aktris berusia 32 tahun memposting video live Instagram yang mengganggu pada saat ia berinteraksi dengan keluarga yang menurutnya berasal dari Suriah yang sedang dilanda perang.

“Hai semuanya, saya hanya ingin menunjukkan kepada Anda keluarga yang saya temui. Keluarga pengungsi Suriah yang sangat saya khawatirkan. Mereka benar-benar membutuhkan bantuan,” ucap Lindsay dalam video.

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

Kemudian, aktris kelahiran New York itu melanjutkan percakapanya kepada anak-anak dari orangtua yang ada dalam video tersebut.

“Kamu ingin ikut denganku? Saya akan merawat kalian. Apakah kamu ingin tinggal di hotel malam ini? Apakah kamu ingin menonton film? Akan sangat membahagiakan jika kita menonton film di TV atau komputer,” katanya kepada anak-anak dengan menggunakan bahasa Arab dan Inggris.

Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

Setelah itu, Lohan seakan memberi nasihat kepada orangtua anak-anak tersebut agar tidak menelantarkan anak-anaknya. Akhirnya, pernyataan itu membuat orangtua dari anak-anak tersebut merasa tersinggung.

“Anda seharusnya tidak menyuruh mereka (putra Anda) berada di lantai, Anda harus menjadi wanita pekerja keras dan Anda harus melakukan apa yang Anda (dapat lakukan) untuk anak-anak Anda, sehingga mereka memiliki kehidupan yang lebih baik,” ucap aktris berdarah Irlandia - Italia itu.

Kemudian ia menjelaskan bahwa saat ini hanya dirinyalah yang akan peduli dan memberi kehidupan yang layak untuk anak-anak kecil dari orang tua tersebut. Sampai-sampai ia menegaskan bahwa dirinya tidak akan pergi sebelum membawa anak-anak itu pergi bersamanya.

Tidak sampai di situ saja, sosok Maggie Peyton dalam film Herbie ini sampai-sampai mengikuti keluarga tersebut saat mereka akan beranjak pergi. Bahkan Lohan sempat menyebut orangtua itu telah merusak budaya Arab dengan menjual anak-anak.

“Saya bersama kalian, jangan khawatir. Seluruh dunia melihat ini,” ucap sang aktris sambil mencoba merebut salah satu anak laki-laki tersebut.

Tidak terima dengan perilaku kasar dan memaksa Lohan, akhirnya sang ibu dari anak-anak itu menampar Lohan karena ia mengira Lohan sedang mencoba untuk 'menculik’ salah satu dari anak laki-lakinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya