Doa Ardina Rasti dalam Pengajian 7 Bulan

Ardina Rasti dan suami
Sumber :
  • Instagram/@hastriadi_ragil

VIVA – Pesinetron Ardina Rasti menggelar siraman dan pengajian 7 bulanan atau mitoni di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Minggu 30 September 2018. Tamu mulai berdatangan sekitar pukul 11.00. Rasti dan keluarga memasuki tempat acara tak lama kemudian.

Dikritik Saat Gendong Bayi, Ardina Rasti Ikut Kelas

Lantunan ayat suci, salawat terdengar sepanjang acara. Mereka memanjat doa dan bersyukur kepada Allah atas janin yang kini dikandung Rasti. 

"Ya Allah anugerahkanlah kepada anakku badan yang sehat dan akhlak yang bagus," ujar suami Rasti, Arie Dwi Andika.

Berharap Pilih Uang, Anak Ardina Rasti Malah Ambil Pesawat

Tamu yang hadir didominasi berpakaian batik atau adat Jawa Tengah. Setelah pengajian selesai, rencananya keluarga akan menggelar siraman. Setelah itu semua dilakukan, Rasti dan Arie baru menggelar jumpa pers.

Rasti dan Arie menikah pada 20 Januari 2018. Arie mengabarkan kehamilan Rasti pada Minggu 15 Juli 2018. Selama masa kehamilan, Rasti tak mengalami ngidam seperti perempuan kebanyakan, justru sang suami yang mengalami hal itu.

Demi Tedak Siten Cucu, Ibunda Ardina Rasti Rela Hanya Tidur Sejam

"?Dia (suami) ngidam, asli. Tiba-tiba dia ingin makan mangga muda. Itu aneh banget. Tiba-tiba aku pulang syuting, dia bilang, 'Aku ingin makan ikan gurami tapi yang di Bogor'. Akhirnya, kita ke Bogor, cuma buat makan gurami, terus pulang," ujarnya beberapa waktu lalu.

Ardina Rasti dan Suami

Tak Pakai Babysitter, Ardina Rasti dan Suami Bagi Tugas Jaga Anak

Si kecil mulai aktif dan masih menyusu.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2019