Angelina Jolie Menyesal Ceraikan Brad Pitt?

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA – Proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt telah berjalan dua tahun. Perceraian pasangan ini berjalan alot karena keduanya sama-sama bersikukuh untuk mendapatkan hak asuh anak. Kini, kabar yang beredar, Jolie menyesal menceraikan Pitt. Benarkah?

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, Jolie mengadu kepada teman-temannya bahwa dirinya menyesal telah menggugat cerai aktor tersebut. 

"Jolie merindukan kehadiran Pitt dalam hidupnya," kata sumber. Jolie merasa menceraikan Pitt adalah sebuah penyesalan besar dalam hidupnya. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Jolie merindukan momen-momen bangun tidur dan Pitt berada di sampingnya," kata sumber. Hanya saja, belum ada konfirmasi dari pihak Jolie soal klaim tersebut. 

Jolie sendiri sejak cerai dari Pitt memang tinggal bersama keenam anaknya. Ia ingin mendapatkan hak asuh keenam anaknya. Ia tak ingin berbagi dengan Pitt soal hak asuh anak. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Pitt juga bersikeras untuk mendapatkan hak asuh. Hanya saja, Pitt ingin hak asuh berbagi dengan Jolie. Ia tak ingin dipisahkan dari anak-anaknya.

Hingga saat ini, pasangan ini masih berseteru di pengadilan soal hak asuh anak. (ren)

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024