Rahasia Tubuh Seksi Jennifer Lopez di Usia 49 Tahun

Jennifer Lopez
Sumber :
  • Instagram Jennifer Lopez

VIVA – Penyanyi cantik Jennifer Lopez dikenal memiliki bokong yang indah. Ia juga diketahui mempunyai otot perut yang begitu seksi. Namun, otot bagian lengannya juga tak kalah menawan.

Pertama Kali, Kim Kardashian Bakal Main Film Bareng Jennifer Lopez

Beberapa waktu lalu, penyanyi berusia 49 tahun ini mengunggah foto tubuhnya kembali. Kali ini, J-Lo memamerkan otot bagian atas tubuhnya, tepatnya bagian lengan.

"Merasa seperti wanita super setelah konser malam ini!" tulisnya dalam judul unggahan Instagram. "Saat saya memulai lari, saya pikir ya Tuhan 15 pertunjukan dalam 27 hari yang sangat berlebihan... tapi saya berhasil berjanji pada diri saya untuk menjadi semakin kuat... saya akan bekerja keras dan memiliki bentuk terbaik di hidupku." tulisnya seperti dilansir dari Menhealth.

Hustlers, Saat Jennifer Lopez jadi Penari Erotis Primadona Kelab Malam

Ia melanjutkan bahwa ada kalanya perasaan lelah melanda di saat proses tersebut berlangsung. 

"Dan ada saatnya saya bepergian dan harus tetap patuh pada kerja keras... dan di sini kita dengan hanya tersisa 3 penampilan lagi!"

Dianggap Cabul, Film J-Lo 'Hustlers' Dilarang Tayang di Malaysia

Di tahun 2015 silam, J-Lo juga mengaku selalu hadir di sesi gym dan hal itu menjadi kebiasaan yang sulit dilepas. Ia juga tak lepas dari dorongan pelatihnya, Tracy Anderson untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh seksi tersebut.

"Saya menjalani olahraga pembentukan tubuh dengan dia. Kami melakukannya dengan sesi dua lagu tanpa beban berat dan kami menambah beban 3 pound dan kadang saya menambah sebuah lagu dengan beban lima pound," akunya. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya