Cerita Ardina Rasti soal Bayi yang Dikandungnya

Ardina Rasti dan suami
Sumber :
  • Instagram/@hastriadi_ragil

VIVA – Ardina Rasti mengadakan pengajian dan siraman 7 bulan di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, 30 September 2018. Rasti terharu saat ayat-ayat suci dilantunkan. Bukan hanya karena lantunan itu terasa sampai hati, tapi juga respons dari si buah hati.

Dikritik Saat Gendong Bayi, Ardina Rasti Ikut Kelas

"Karena selama pengajian tuh lucu banget, jadi kan ternyata bayi yang di perut goyang-goyang mulu. Terharu aja, dengar pengajian kok dia bereaksi," kata Rasti.

Biasanya, Rasti mengira jabang bayi sedang dalam keadaan tertidur? di waktu siang hari karena tidak terlalu aktif di dalam perut. Hal itu berbeda saat acara pengajian atau setiap kali mereka memperdengarkan ayat-ayat suci Alquran.

Berharap Pilih Uang, Anak Ardina Rasti Malah Ambil Pesawat

"Jadi selalu ya setiap mau tidur kita bacain Quran. Tiap dibacain Quran dia beraksinya tuh terus," kata suami Rasti, Arie Dwi Andhika.

?Biasanya, jabang bayi hanya bereaksi pada bacaan Arie. Maka mereka terkejut saat pengajian tadi. Anaknya banyak bereaksi saat pembacaan Alquran dan mereka menyambut baik hal tersebut. Surat Yusuf dan Maryam jadi beberapa surat yang dibacakan dalam acara itu.

Demi Tedak Siten Cucu, Ibunda Ardina Rasti Rela Hanya Tidur Sejam

Sampai saat ini, Rasti dan Arie juga belum mau tahu mengenai jenis kelamin jabang bayi. Persiapan bayi, salah satunya pakaian belum mereka siapkan karena belum tahu jenis kelamin bayi yang dikandungnya tersebut. (ren)


 

Ardina Rasti dan Suami

Tak Pakai Babysitter, Ardina Rasti dan Suami Bagi Tugas Jaga Anak

Si kecil mulai aktif dan masih menyusu.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2019