Drama Keluarga Meghan Markle

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA – Perseteruan Meghan Markle dengan kakak tirinya, Samantha Markle tak kunjung usai. Samantha masih terus menyerang istri Pangeran Harry tersebut. Namun, akhir pekan lalu, Jumat 29 September 2018, Samantha datang ke London, Inggris. Ia berada di London untuk bertemu dengan Meghan.
 
Mereka ingin membahas soal kesehatan ayah mereka, Thomas Markle. Ia mengaku akan berusaha sekuat tenaga agar Meghan yang sudah masuk dalam anggota Kerajaan Inggris itu bersedia menemuinya.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

"Memiliki waktu yang indah di London. Orang-orang Inggris sangat baik dan membantu," tulis Samantha di akun Twitter miliknya seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Sebelum ke Inggris, Samantha lebih dahulu ke Italia. Rencana Samantha ke Inggris juga sudah diumumkan oleh perwakilannya, Rob Cooper. Ia menyebutkan bahwa kepergiannya ke Inggris untuk bertemu Duchess of Sussex. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Namun, kabarnya usaha Samantha akan sia-sia. Pihak kerajaan tak memberi respons. Meghan tak akan menemui sang kakak. Meghan sendiri juga dikabarkan lelah dengan drama yang terjadi di dalam keluarganya. Apalagi, saat ini, Meghan kerap menjadi sorotan karena dirinya sudah menikahi Pangeran Harry. 

Sementara itu, beberapa menilai bahwa drama dalam keluarga bintang serial Suits ini memang memojokkan Meghan. Banyak juga yang menilai bahwa serangan-serangan Samantha terhadap Meghan hanya untuk kepentingan pribadi. 

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

"Ini jelas hanya aksi publikasi lain untuk Samantha," kata sumber. Kemudian sumber melanjutkan bahwa Meghan tak akan bersedia menemui atau bertemu dengan Samantha walau hanya satu menit. 

"Meghan tak menyukai permainan atau manipulasi Samantha," ujar sumber lagi. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya