6 Pasangan Artis yang Romantis Abis, Jauh dari Gosip

Christian Sugiono dan Titi Kamal
Sumber :
  • Instagram Titi Kamal

VIVA – Pernikahan merupakan momen berharga yang diincar semua pasangan. Kehidupan pasca menikah, alias berkeluarga juga menjadi hal yang menarik jika dilalui bersama pasangan suami istri dengan ikhlas dan saling menerima.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Hal tersebut ternyata dilakukan dan dijalani oleh sederet pasangan artis di Indonesia. Di antara banyaknya pasangan artis yang memutuskan untuk menikah dan bercerai, di bawah ini VIVA telah merangkum enam pasangan artis yang menjalani pernikahan dengan damai dan jauh dari isu miring.

1. Armand Maulana dan Dewi Gita

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Setelah memutuskan untuk menikah pada tahun 1994 lalu, pasangan musisi berdarah Sunda, Armand Maulana dan Dewi Gita masih saja terlihat romantis dan harmonis hingga kini. Memiliki satu orang anak yaitu Naja Dewi Maulana, kehidupan keluarga pasangan musisi senior ini jauh dari gosip-gosip miring.

Keharmonisan keduanya selalu tampak ketika sama-sama mengisi sebuah acara bersama. Bahkan, sosok Armand dan Dewi Gita sering disebut sebagai pasangan idaman selebriti Indonesia.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

2. Dwiki Dharmawan dan Ita Purnamasari

Pasangan musisi yang menikah pada tahun 1995, Dwiki dan Ita masih saja kompak dan harmonis menjalani biduk rumah tangganya. Bahkan, selama kurang lebih 23 tahun menjalin kehidupan keluarga, pasangan ini seakan tidak pernah tertimpa isu miring dalam kehidupan keluarganya. Saat ini, pasangan musisi senior Indonesia tersebut sudah dikaruniai satu orang anak bernama Muhammad Fernanda Dharmawan.

3. Addie MS dan Memes

Satu lagi pasangan musisi yang selalu terlihat romantis dan jauh dari gosip adalah konduktor Addie Muljadi Sumaatmadja atau yang lebih dikenal dengan Addie M.S dan penyanyi senior Meidyana Maimunah atau populer dengan nama Memes. Addie yang juga seorang pianis, pencipta lagu, komponis, arranger, dan produser musik ini menikahi Memes pada 13 September 1987. Dari pernikahannya, mereka memiliki dua putra tampan, yakni Kevin Aprilio dan Tristan Juliano.

4. Christian Sugiono dan Titi Kamal

Pasangan artis selanjutnya adalah Christian Sugiono dan Titi Kamal. Setelah menjalani masa pacaran yang cukup lama, akhirnya Titi Kamal dan Christian Sugiono resmi menikah pada tahun 2009 lalu.

Setelah menikah sampai dengan saat ini pasangan artis tersebut tidak pernah ditimpa gosip miring. Bahkan, ketika mereka mempunyai dua anak laki-laki, hubunganya menjadi semakin romantis. Bukti keromantisan tersebut salah satunya terlihat ketika Tian dan Titi berciuman saat berlibur ke Antelope Canyon, Arizona, Amerika Serikat.

5. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Presenter kelahiran Malang, Andhika Pratama resmi menikahi Ussy Sulistiawaty pada tahun 2012 silam. Dari hasil pernikahannya telah dikaruniai dua orang anak perempuan bernama Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia. Pasangan ini tidak pernah tertimpa gosip miring, hubungan mereka semakin hari tampak semakin romantis dan keromantisan itu tak jarang diunggah ke akun Instagram keduanya.

6. Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari

Pasangan aktor dan aktris rupawan ini menikah pada 11 Maret 1999 lalu. Hingga kini, keduanya telah dikarunia tiga orang anak, yakni Tengku Syaira Anataya serta si kembar Tengku Omar Athallah dan Tengku Keanu Zimraan. Hampir 20 tahun menikah, pasangan ini tidak pernah diterpa gosip miring dan kerap terlibat dalam satu sinetron yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya