Kasus Dugaan Kekerasan Artis Korea Goo Hara Makin Rumit

Goo Hara.
Sumber :
  • Instagram.com/koohara__

VIVA – Kasus dugaan kekerasan yang menimpa Goo Hara, mantan personel girlband KARA, semakin rumit. Goo Hara bahkan dikabarkan akan tetap diperiksa pihak kepolisian karena luka-luka yang ada pada kekasihnya.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Dikutip dari Allkpop, polisi akan menjerat Hara karena menyebabkan luka-luka pada tubuh pelapor yang berinisial A. A menuduh Hara sudah mencakarnya, termasuk ke bagian wajah.

A juga menyebut, akibat kekerasan yang dilakukan Hara, dia membutuhkan waktu untuk sembuh selama tiga minggu. Polisi mengambil kesimpulan tersebut setelah melihat bukti-bukti yang dilampirkan A.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Goo Hara sendiri bukan tanpa luka. Dia juga menderita luka lebam di sejumlah tubuhnya. Namun menolak memberi keterangan siapa yang melakukan pemukulan lebih dahulu.

Goo Hara juga menyerahkan foto-foto lukanya kepada media Korea, Dispatch untuk dipublikasikan. Dari foto yang beredar, luka memar tersebut terlihat jelas terutama di bagian kakinya. Penyanyi yang punya wajah imut-imut ini juga bahkan disebut mengalami pendarahan di bagian rahim.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Selain sebagai penyanyi, Goo Hara juga pernah terjun sebagai aktris. City Hunter adalah drama yang pernah dibintanginya. Hara dikenal punya kepribadian yang ceria tiap kali tampil di acara ragam Korea, seperti Running Man.

DAY6

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya jalani wamil

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024