Aaron Kwok Terjebak Perseteruan Ibunda dan Istri?

Aaron Kwok dan anaknya
Sumber :
  • Toggle

VIVA – Kebahagiaan Aaron Kwok dan sang istri, Moka Fang yang sedang menikmati menjadi orangtua baru terganggu dengan kabar tak sedap seputar rumah tangga mereka. Kabar yang beredar, Moka tak akur dengan ibunda Aaron Kwok. Bahkan, Moka dikabarkan mempersulit ibunda Aaron untuk bertemu cucunya.

Tiga Rekomendasi Film Mandarin dari Morgan Oey

Sejak melahirkan anak pertamanya, Moka memboyong orangtuanya dari Shanghai ke Hong Kong. Demi membantu dan membuat nyaman Moka, Aaron menyewakan mertuanya tersebut apartemen tak jauh dari rumah pasangan ini. 

Namun, sepertinya kehadiran orangtua Moka menjadi masalah tersendiri bagi pasangan ini. Ibunda Aaron dikabarkan kesulitan bertemu cucunya. Moka disebut-sebut melarang ibunda Aaron melihat putrinya.

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Perut Buncit

Ketegangan di antara ibunda dan istrinya itu mempersulit aktor asal Hong Kong ini. Aaron terjebak di antara dua wanita yang dicintainya.

Namun, saat dikonfirmasi soal tersebut, aktor kawakan ini membantahnya. 

Kabar Bahagia Aaron Kwok yang Bikin Penasaran

"Tak ada hal seperti itu. Setiap kali saya memiliki film yang akan dirilis, atau konser yang akan terjadi, kisah tanpa dasar ini akan muncul," katanya seperti dilansir dari Toggle

Aktor yang masih tetap tampan di usianya yang sudah kepala lima ini tak mau berbicara banyak soal kehidupan pribadinya, termasuk kabar kehamilan kedua Moka. 

"Serahkan pada takdir," katanya singkat.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya