Finalis Miss Indonesia Tak Paksa Anak Jadi Artis

Eks Finalis Miss Indonesia 2014, Olivia Pramaisella
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Finalis Miss Indonesia 2014, Olivia Pramaisella mengaku tak ingin memaksakan putra kandungnya, William kelak terjun di dunia entertainment atau menjadi artis. Olivia menyerahkan sepenuhnya kepada sang anak.

Terpopuler: WHO Peringatkan Bahaya Penyakit X, Persiapan Miss Indonesia di Miss World 2024

"Saya sih maunya ikut bapaknya, yang penting bagi saya sesuai dengan kemauan dia saja, kita akan arahkan tapi sebisa mungkin sesuai dengan minat dan bakat dia. Jadi terserah dia apa masa depannya," ujar Olivia ditemui di Rasuna Said, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Olivia sendiri kini fokus mengurus keluarga kecilnya bersama sang suami Baron Respati, dan dua anaknya, William serta Waren. Dia pun sempat menolak menjadi bintang untuk sebuah videoklip.

Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa Siap Bawa Indonesia ke Kancah Internasional

"Memang pernah ada di videoklip hanya memang kebetulan pengen fokus jaga anak, karena anak kecil itu kecilnya sebentar saja ya, habis itu kalau sudah sekolah terus punya kesibukan macam-macam, makanya sebisa mungkin saya habiskan waktu bersama mereka. Karena mereka begitu berharga," ucap bintang film My Idiot Brother itu.

Olivia pun kini sangat mempersiapkan secara dini untuk pendidikan sang anak. Dia ingin sang anak bisa mandiri.

Ini Persiapan Miss Indonesia 2022 Sebelum Mengikuti Ajang Miss World 2024

"Konsep mandiri, bahwa diri mereka harus menyadari adalah seorang individu yang enggak bergantung pada siapa pun. Sehingga nantinya jadi anak yang kuat dan bisa bantu sesama, itu yang paling penting. Bagaimana kita berkontribusi dengan negara serta dunia," ujar Olivia.

Audrey Vanessa

Berangkat ke India, Audrey Vanessa Jadi Wakil Indonesia di Ajang Miss World 2024

Audrey Vanessa meminta doa terbaik. Ia mengaku akan melakukan yang terbaik untuk Indonesia di ajang Miss World 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024