Fakta di Balik Heboh Foto 'Telanjang Dada' Artis Cantik Korea

Jennie Kim
Sumber :
  • IG @blackpink

VIVA – Penggemar Blackpink dibuat terkejut saat foto-foto salah satu personelnya, Jennie yang viral di media sosial. Dalam foto tersebut, Jennie berpose dan terlihat di bagian atasnya seperti tak mengenakan pakaian. Foto tersebut langsung menjadi sorotan.

Alami Cedera Wajah, Segini Harga Plester Chanel yang Dipakai Jennie BLACKPINK

Foto yang beredar tersebut membuat penggemar penasaran. Mereka langsung membahasnya di media sosial. Beberapa di antaranya berspekulasi bahwa Jennie topless atau bertelanjang dada di foto yang ramai diperbincangkan tersebut. 

Namun, seperti dilansir Koreaboo, penggemar tak percaya begitu saja. Blink, begitu biasa penggemar Blackpink disebut sangat mengenal bintang idolanya. Tak ada kamus tampil polos dalam kamus Jennie. 

Banyak Adegan Kekerasan Seksual, Jennie BLACKPINK Diduga Dieksploitasi di Serial The Idol

Mereka pun menelusuri foto tersebut. Kenyataannya, foto tersebut diedit. Faktanya, Jennie mengenakan pakaian model strapless motif kotak-kotak. Pakaian model ini memang rentan diedit seperti topless.

Usaha yang dilakukan penggemar Jennie untuk membongkar foto tersebut, mendapat pujian. Usaha mereka membuat bintang idolanya terhindar dari skandal yang tanpa dasar.

Agensi Ambil Jalur Hukum pada Penyebar Foto Pribadi Jennie BLACKPINK


 

Jennie BLACKPINK AND Park Seo Joon

Hadir di Chanel Fashion Show, Jennie BLACKPINK Tampak Tersipu Didekat Park Seo Joon

Banyak selebriti diundang ke acara tersebut, namun yang paling tersorot adalah dua mega bintang asal Korea Selatan, actor Park Seo Joon dan anggota BLACKPINK, Jennie Kim.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2023