Baru Melahirkan Anak Kedua, Bayi Happy Salma Diasuh Suami

Happy Salma
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Artis kelahiran Sukabumi, Happy Salma telah melahirkan anak keduanya pada 2 September 2018 lalu. Anak laki-lakinya itu berhasil dilahirkan secara normal.

Sandiwara Sastra Musim Kedua Rilis 10 Episode, Dibintangi Raline Shah-Nicholas Saputra

“Saya melahirkan dengan cara normal, bayinya betah 42 minggu di kandungan, tapi lahirnya dalam dua jam prosesnya. Alhamdulillah lancar, lahir dengan selamat,” ucap Happy Salma di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 1 Oktober 2018.

Meski terbilang baru saja melahirkan, namun pemain film Wiro Sableng itu saat ini sudah disibukkan dengan proses peluncuran film pendek yang ia produseri berjudul Sekar. Karena itu, Happy Salma harus bolak balik Bali-Jakarta.

Main Film Horor Primbon, Happy Salma Alami Hal Mistis?

Meski harus bolak balik, aktris kelahiran 38 tahun silam itu mengaku tidak khawatir dan senang karena anak yang baru satu bulan dilahirkannya mendapat pengasuhan dari sang suami. Bahkan suaminya selalu mendukung karier keartisannya.

“Anak saya sama papanya, saya juga mendapat support system dari suami,” ucapnya.

8 Potret Selebriti di Istana Berkebaya, Cantik dan Elegan

Dan soal nama putranya, Happy Salma mengungkapkan bahwa ada dua unsur kebudayaan yang diambil, yaitu Sunda dan Bali.

“Namanya Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa. Kalau Tjokorda nama Bali, nama keluarga. Ngurah artinya satria, Rayidaru, Rayi (bahasa) Sunda yang artinya adik, Daru itu artinya bahagia. Kerthyasa nama keluarga juga. Sebetulnya nama dia hanya Rayidaru yang lainnya nama keluarga besar,” tuturnya.

Happy Salma

Happy Salma Beri Tips Agar Lebih Menawan Saat Mengenakan Perhiasan

Happy Salma merasa perhiasan adalah elemen penampilan yang sangat personel. Perilaku atau gaya berbicara dianggap Happy bisa mempengaruhi perhiasan yang dikenakan.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024