Banyak Dapat Tawaran Akting, Putra Tampan Ira Wibowo Pilih Nge-DJ

Ira Wibowo dan Andhika Radya Bagaskara
Sumber :
  • Instagram Ira Wibowo

VIVA – Pasangan selebriti Ira Wibowo dan Katon Bagaskara tak pernah memaksa karier kepada anaknya. Namun karena sering melihat orangtuanya di dunia hiburan, putranya akhirnya ikut terjun di dunia hiburan.

Kenangan Manis Ira Wibowo dengan Sang Ayah: Gak Ada Cinta yang Seperti Ini

Andhika Radya Bagaskara saat ini menyibukkan dirinya menjadi disc jockey (DJ). Namun, dia mengaku tak tertarik dengan dunia akting.

"DJ kan entertainment juga. Kalau akting enggak, malas nunggunya," kata Andhika di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 1 Oktober 2018.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Sementara Ira menjelaskan bahwa sebenarnya banyak tawaran akting yang datang untuk putranya. Tapi sayangnya Andhika lebih senang terjun di dunia musik.

"Ya selama saya lihat positif, saya kasih ruang gerak buat anak-anak," tutur kakak kandung Ari Wibowo.

Kabar Duka, Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia

Meski demikian, Ira tetap menomorsatukan pendidikan untuk buah hatinya. Selain itu, aktris yang masih cantik di usia separuh abad ini menegaskan kepada anak-anaknya agar menjadi anak yang baik.

"Paling utama bahwa pendidikan formalnya harus jalan terus. Pokoknya be a good guy, yang asyik bisa masuk ke lingkungan mana saja, bisa bergaul sama siapa saja. Jangan sombong, jangan sok tahu," ujar wanita kelahiran Jerman ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya