Nikita Mirzani ke Kiki The Potters: Jualan Bakso Aja

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Nama Kiki The Potters kembali muncul karena memberikan klarifikasi dalam akunnya di Instagram. Klarifikasi tersebut menyinggung Nikita Mirzani, bahkan mengenai masa lalu mereka.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Kiki juga sempat mengatakan bahwa bagaimana dahulunya Nikita mengemis cinta kepadanya. Namun menanggapi hal itu, Niki, sapaan Nikita Mirzani, cuek dan menyuruh Kiki menjual bakso.

"Gue enggak mau pesen apa-apa, dia disuruh pesen es cendol aja. Kalau enggak di Lampung, dia jualan bakso aja daripada ngurusin gue, gue dibilang mak lampir juga mah gue tetep jadi artis, tiap hari gue di TV," kata Niki di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 1 Oktober 2018.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Bagi Niki, klarifikasi yang tak jelas diberikan Kiki hanya untuk menaikkan pamornya yang kini sudah tenggelam. Karena itu, menurutnya, Kiki mencoba mencari celah hanya untuk sensasi.

"Pastilah (mencari sensasi)," ucap wanita 32 tahun itu.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Bintang Nenek Gayung ini mengklaim dirinya semakin bergelimang harta ketika banyak pihak yang ingin menjatuhkan dirinya. Bahkan Niki mengaku ingin menambah jumlah mobil mewahnya.

"Makin diomongin, duit gue makin banyak. Setop deh cari masalah sama gue," ucapnya santai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya