Pengakuan Mengejutkan Wanita 41 Tahun yang Ditiduri Zayn Malik

Zayn Malik. Ilustrasi pria berjenggot.
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

VIVA – Zayn Malik tengah diterpa kabar tak sedap. Seorang wanita 41 tahun bernama Enrica Petrongari mengaku telah ditiduri oleh mantan personel One Direction tersebut.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Kejadian ini berlangsung pada Maret 2018 setelah Zayn berpisah dari supermodel Gigi Hadid sebelum akhirnya berpacaran kembali. Enrica yang berprofesi sebagai pramupijat dipesan oleh asisten Zayn Malik untuk datang ke apartemen pelantun lagu Pillow Talk tersebut. Enrica mengaku memijat Zayn selama tiga jam di kamar tidurnya sebelum Zayn memegang tangan Enrica.

“Dia berkata kepadaku agar bersikap santai dan jangan grogi di sekitarnya. Masalahnya aku lihat dia sangat tampan dan tubuhnya mempesona,” kata Enrica kepada The Sun seperti dilansir dari laman AceShowbiz.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Sejak itu, keduanya saling bertukar nomor ponsel dan mengirimkan pesan berbau seksual secara eksplisit. Bahkan Zayn meminta Enrica mengirimkan foto bokongnya dan mengajaknya berhubungan seksual.

Kemudian Enrica datang untuk kedua kalinya ke apartemen Zayn di New York, setelah penyanyi berdarah Pakistan itu memohonnya untuk datang. Setelah melakukan hubungan seks, sikap Zayn berubah dingin dan Enrica sadar dirinya telah dikelabui.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

“Dia bilang dia suka wanita dengan bokong besar. Dia membuatku merasa istimewa. Namun aku sadar bahwa dia hanya memanfaatkanku,” ucapnya.

Zayn akhirnya benar-benar berhenti menghubungi Enrica setelah wanita tersebut mengunggah foto dalam akunnya di Instagram saat berada di dalam apartemen Zayn. Hingga kini, Zayn masih enggan memberikan tanggapan menyangkut kabar tersebut.

Ilustrasi pasangan bercinta.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hasilnya, rata-rata waktu mereka bisa bertahan di atas ranjang hanya berkisar 5,4 menit. Dan banyak pria yang tidak bisa bertahan selama 5,4 menit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024