Gempa Palu, Happy Salma dan Marsha Timothy Ikut Berduka

Happy Salma
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Gempa bumi berkekuatan 7,4 SR dan tsunami yang menimpa wilayah Donggala, Palu, Sulawesi Tengah menimbulkan luka dan duka yang dirasakan oleh para korban dan masyarakat sekitar. Berita duka tersebut telah menarik perhatian masyarakat luas, termasuk para artis, seperti Happy Salma dan Marsha Timothy.

Happy Salma Beri Tips Agar Lebih Menawan Saat Mengenakan Perhiasan

Happy Salma mengaku sangat sedih dengan bencana yang terjadi di Palu. Dia tidak bisa membayangkan betapa sedihnya ketika para korban masih meminta bantuan di malam hari.

“Saya tidak bisa membayangkan bagaimana tengah malam masih ada yang teriak-teriak minta tolong, tidak tahu siapa dan di mana yang harus ditolong,” ucap Happy Salma di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 1 Oktober 2018.

Sandiwara Sastra Musim Kedua Rilis 10 Episode, Dibintangi Raline Shah-Nicholas Saputra

Ibu dua anak itu mengatakan, tak enak hati ketika saat ini tertawa lepas sementara para korban di Palu masih merasakan kesedihan. Namun, Happy Salma tetap turut berduka atas musibah tersebut.

Pemain film Wiro Sableng itu tidak memiliki saudara di Palu, namun baginya, semua masyarakat korban bencana di sana adalah saudara sebangsa yang harus kita doakan.

Main Film Horor Primbon, Happy Salma Alami Hal Mistis?

“Saya enggak ada sih (saudara di Palu). Tapi mereka saudara kita juga kan. Apapun musibah yang terjadi di Indonesia ini, kita harus saling mendoakan gitu ya,” ucapnya.

Marsha Timothy

Marsha Timothy

Marsha Timothy, istri dari Vino G Bastian itu juga menuturkan rasa duka yang sama. Meski belum pernah berkunjung ke Palu, namun Marsha kerap mendengar kota yang dijuluki Mutiara Khatulistiwa itu dari teman-teman dekatnya.

“Saya belum pernah ke sana (Palu), enggak punya temen dari sana, tapi ada temen yang pernah ke sana dan mendengar ceritanya. Tapi saya sendiri belum pernah ke sana,” ucapnya kepada media.

“Sedang banyak bencana ya, melihatnya saya ikut prihatin pastinya dan mengirimkan doa sebanyak-banyaknya pada semua yang ada di sana,” tuturnya lagi.

Menurut pemain film Kulari ke Pantai itu, yang bisa dilakukan saat ini adalah bagaimana mendoakan dan menolong para korban di sana. Ibu satu orang anak itu pun tertarik suatu saat nanti, akan mengunjungi para korban di Palu.

“Doa pastinya terus menerus untuk warga di sana dan semoga segala bantuan yang sudah dihimpun disiapkan, semoga tersalurkan dengan baik,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya