Ribut di Bar, Cardi B Akhirnya Serahkan Diri ke Polisi

Cardi B
Sumber :
  • Instagram.com/iamcardib

VIVA – Cardi B lagi-lagi terlibat dalam sebuah perkelahian dengan wanita lain. Setelah sebelumnya bertengkar dengan Nicki Minaj, kali ini Cardi ketahuan menyewa orang untuk menyerang dua wanita bartender di sebuah strip club pada 29 Agustus lalu.

Merasa Frustasi, Cardi B Hapus Akun Twitter

Rapper yang tengah naik daun itu merasa salah satu dari dua wanita bartender telah main serong dengan suaminya, Migos. Cardi B nampak menyerahkan diri ke kantor polisi 109 di Queens sekitar pukul 10.00 pagi pada Senin, 1 Oktober 2018.

Pelantun lagu Bodak Yellow tersebut hanya tersenyum kepada semua reporter yang menunggunya saat keluar dari kantor polisi. Kuasa hukum Cardi B memastikan tidak ada pelanggaran berat yang dilakukan kliennya. 

Para Artis Ini Meraup Banyak Uang Lewat Onlyfans

“Hari ini dia menerima panggilan atas tindakan pelanggaran ringan. Kami sadar tidak ada bukti bahwa dia membahayakan siapa pun di klub malam itu. Kami berharap masalah ini akan diselesaikan dengan cepat,” kata ungkap Jeff Kern seperti dilansir dari laman E News, Selasa, 2 Oktober 2018.

Sementara pengacara dua korban menjelaskan bahwa Cardi telah menyerang kliennya dan merasa kebal hukum karena statusnya sebagai selebriti. 

Sedang Proses Cerai, Cardi B Kepergok Cium Offset

“Cardi B menyuruh dan menyebabkan kekerasan terhadap dua klien saya dan tengah berhadapan dengan keadilan. Dia merasa status selebriti menempatkannya di atas hukum karena dia beberapa kali memamerkan perbuatannya di media sosial,” kata Joe Tacopina kepada E News.

Cardi B dijadwalkan melakukan persidangan pada 29 Oktober 2018 mendatang.

Cardi B.

Pakai Topeng Emas, Cardi B Curi Perhatian di Red Carpet AMA 2021

Tiba di Microsoft Theater Los Angeles, Cardi B berpenampilan bak tokoh dalam cerita dongeng karya perancang Schiaparelli. Selain nyentrik, penampilannya misterius.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2021