Usai Istri Keguguran, Gilang Dirga Tak Mau Halangi Kerja

Gilang Dirga dan istri
Sumber :
  • instagram Gilang Dirga

VIVA – Gilang Dirga dan istrinya, Adiezty Fersa tetap menghadiri Gala Premier film, Liam dan Laila di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin malam, 1 Oktober 2018. Baru-baru ini, Adiezty mengalami keguguran. Namun keduanya tetap tegar dan profesional menghadiri acara tersebut.

Selamat! Gilang Dirga akan Jadi Ayah Usai 5 Tahun Menanti

"Istri mah pas dari pacaran gue tau sibuk, aktivitasnya padat dan gue komitmen bahwa setelah menikah tidak boleh membatasi ruang gerak dia," kata Gilang.

Gilang tak mau mengubah Adiez meski telah berstatus istri. Pekerjaan itu juga dilakoni Adiez bukan atas perintah suaminya. Ia melakukan itu atas dasar kesukaan atas profesi yang dijalani.
 
"Ya balik lagi kan karena passion, kalau untuk program kan kata orangtua, hamil itu bukan sakit, jadi yang hamil harus happy juga. Jadi jangan diperlakukan kaya orang sakit harus banyak istirahat atau lain-lain," ujar Adiez.

Hidayah Mimpi Ini Bikin Nathalie Holscher Putuskan Jadi Mualaf

Gilang tak pernah melarang pekerjaan untuk Adiez selama positif. Keduanya kini tengah sama-sama menyembuhkan hati. Tak bisa dimungkiri, Adiez terkadang ingat dengan janin yang sempat dikandungnya selama 22 minggu 5 hari tersebut.

"Jadi kalau gue bagaimanapun caranya bisa ada di samping dia terus, kuatin dia terus itu aja," kata Gilang.

Ditanya Letih atau Tidak, Lesti Kejora Jawab dengan Air Mata
Gilang Dirga dan istri

Berpose Tengkurap, Istri Gilang Dirga Bikin Warganet Khawatir

Presenter Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa tengah berbahagia. Saat ini, Adiezty tengah berbadan dua alias hamil. Keduanya akan segera dikaruniai momongan.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022