Jessica Iskandar Ditunjuk Jadi Juri Asia’s Next Top Models

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram Jessica Iskandar

VIVA – Industri hiburan Tanah Air patut berbangga. Salah satu aktris, Jessica Iskandar, ditunjuk menjadi juri di ajang pencarian bakat, Asia’s Next Top Models 2018.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Jedar, sapaan Jessica Iskandar ditunjuk langsung menjadi salah satu juri tamu di Asia's Next Top Model season 6 untuk mewakili Indonesia.

“Ditawarin by email, terus aku pikir hoax kan. Aku tanya why why why, kenapa harus pilih aku. Mereka kasih penjelasan, mereka suka gaya aku,” kata Jessica saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Oktober 2018. 

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Jedar pun menambahkan, “Mereka pikir aku unik, terus aku sudah punya debut sendiri di dunia entertainment di Indonesia. Jadi, menurut mereka aku yang cocok,” ujarnya.

Ditunjuk langsung sebagai salah satu juri tamu di Asia’s Next Top Model 2018 ternyata membuat Jedar bangga, ia mengaku senang bisa bertemu dengan orang-orang baru. 

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

“Aku senang banget soalnya merupakan pengalaman yang baru diajak jadi juri tamu di acara internasional. Senang bisa belajar di negara lain dan ketemu orang baru,” tuturnya.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022