Mengintip Kesibukan Teuku Wisnu Jadi Produser Sitkom

Teuku Wisnu
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Setelah memilih fokus bisnis kuliner Malang Strudel, aktor Teuku Wisnu melakukan banyak ide kreatif dilakukannya untuk warga Malang. Setelah sukses dengan sitkom Malang Melintang jilid pertama, kini suami Shireen Sungkar itu menggarap sekuelnya, Malang Melintang Series 2.

Anak Shireen Sungkar Diare Akibat Air Galon Isi Ulang Terkontaminasi E.Coli, Ini Bahayanya!

Teuku pun melakukan pencarian talent atau casting untuk kebutuhan para pemain sitkom Malang Melintang Series 2 tersebut. Sekitar 4 ribu lebih orang mendaftar untuk menjadi talent.

“Kita terus berusaha membuka ruang untuk warga sekitar dan juga warga dari berbagai wilayah untuk ikut berkontribusi bersama Malang Strudel. Salah satunya dengan membuka audisi atau kesempatan untuk berakting di “Malang Melintang” ini. Saya senang dengan antusiasme warga Malang Raya dan di luar kota Malang yang ingin unjuk bakat akting masing-masing,” tutur Wisnu kepada VIVA, Selasa 2 Oktober 2018.

Penduduk Muslim Terus Berkembang, Teuku Wisnu Bakal Bangun Masjid Indonesia Pertama di Jepang

“Dan audisi casting “Malang Melintang 2” sendiri sangat spesial. Karena para peserta casting langsung dijuri oleh teman-teman saya yang juga artis ibukota. Ada Panji Saputra, Puadin Redi dan Reza Aditya yang selalu membantu saya. Dan saya juga terlibat langsung sebagai salah satu jurinya,” sambung Wisnu.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Banyak yang Tak Yakin Hasil Quick Count, Teuku Wisnu: Siapapun yang Menang Maka Allah Izinkan

Audisi casting Malang Melintang Series 2 sendiri dibagi menjadi dua hari yaitu tanggal 30 September 2018 dan 1 Oktober 2018 yang diadakan di Malang Strudel cabang  Semeru.

"Peserta casting yang hadir dalam audisi casting “Malang Melintang 2” juga tidak main-main dengan kesungguhannya, terbukti adanya peserta yang datang dari kota lain seperti Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Serang, Bogor dan masih banyak kota lainnya," ujar Wisnu.

Wisnu menambahkan, rencananya sitkom ini akan ditayangkan pada bulan Desember 2018. Dia juga berharap  semoga ajang audisi casting Malang Melintang Series 2 ini  mampu menjadi salah satu wadah positif untuk masyarakat dalam mengembangkan bakatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya