Putri Sulung Nia Ramadhani Dirawat di RS Akibat Salah Makan

Nia Ramadhani
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Putri sulung Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie saat ini tengah dirawat di rumah sakit. Berdasarkan pemeriksaan dokter, terdapat bakteri dalam tubuh Mikha akibat salah makan.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

“Tadi pagi baru di USG dia ada bakteri salah makan gitu. Dua hari lalu dari pulang sekolah kayak lebih dari 10 kali dia muntah. Akhirnya aku takut kan, karena dikasih obat masih muntah jadi aku takut akhirnya bawa ke UGD, sampai di UGD katanya harus dirawat,” tutur Nia saat dijumpai di booth Roti Mama Nia, Kota Kasablanka, Jakarta pada Selasa, 2 Oktober 2018.

Sebagai ibu dari tiga anak, Nia mengaku memang lalai dalam menjaga menu makanan putri sulungnya tersebut.  “Kadang aku juga suka lalai kali ya. Mikha mi instan masih suka makan seminggu sekali takutnya gara-gara itu. Dia juga suka makan junk food restoran cepat saji, kalau adik-adiknya banyak makan sayur,” ucap istri pengusaha Ardie Bakrie tersebut.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

Berkaca dari pengalamannya, Nia mengingatkan untuk ibu rumah tangga, bahwa sayuran dan buah sangat penting bagi anak-anak.

“Jadi sekarang buat yang punya anak jaga-jaga deh makanannya jangan sembarangan, ngeri, kasihan lihat anak kecil gitu. Jadi benar deh kalau anak-anak emang butuh sayur, buah, jangan makan aneh-aneh,” ujar anggota Girls Squad tersebut.

Polisi Angkat Bicara Soal Rehab Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menyampaikan alasan kliennya mengajukan banding atas putusan hakim baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022