Gempa Donggala, Istri Pasha Ungu: Rasanya Bumi Masih Goyang Terus

Pasha Ungu dan Adelia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Gempa bumi dan tsunami yang melanda daerah Donggala, Sigi dan Palu, Sulawesi Tengah telah menimbulkan rasa prihatin dari seluruh masyarakat Indonesia dan dunia.

Kebut Pembangunan Pasca Gempa-Tsunami di Sulteng, Lebih 5 Ribu Huntap Disiapkan

Bencana yang menelan korban lebih dari seribu orang tersebut menimbulkan trauma yang sangat mendalam bagi seluruh korban, tak terkecuali istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina.

Melalui Istagram Stories pribadinya, wanita kelahiran Maret 1989 itu mengunggah rasa syukurnya karena saat ini kawasan Palu, Sulawesi Tengah sudah tidak diguncang gempa bumi lagi.

Ikat Rambut Nagita Seharga Motor Bekas, Maria Vania Naksir Kiwil

“Alhamdulillah dari tadi sore sampai malam ini belum gempa lagi. Terima kasih ya Allah. Doakan sahabat-sahabku untuk kami,” tulis Adel.

Meski Adel mengungkapkan bahwa saat ini Palu sudah tidak diguncang gempa lagi, namun tidak bisa dipungkiri bahwa perasaan trauma masih saja menghantui pikiran wanita kelahiran Bandung tersebut. Bahkan, ia masih saja merasa kalau di dalam tanah masih ada yang bergerak-gerak.

Adelia Bantah Tudingan Dinikahi Pasha Pas Enaknya Saja

“Sepertinya berasa goyang terus dan di bawah tanah kaya ada yang gerak-gerak. Apa ini yang namanya trauma,” tulisnya.

Seperti yang sudah diketahui bahwa saat ini Adel bersama sang suami Pasha, tinggal dan menetap di Palu, hal tersebut dikarenakan Pasha saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu. Sontak saja ketika bencana yang menimpa palu, membuat Adel dan Pasha pun merasakan imbasnya.

Bahkan, akhir-akhir ini beredar sebuah foto yang memperlihatkan Adel dan Pasha tidur berdesak-desakan bersama para korban lainnya di sebuah tenda pengungsian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya