Nafa Urbach Berniat Adopsi Bayi yang Dilempar dari Lantai Tiga

Nafa Urbach
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Baru-baru ini kabar mengenai seorang bayi yang dilempar ibunya dari lantai tiga sebuah mal di kawasan alun-alun Kota Magelang telah menghebohkan jagat maya. Ajaibnya, bayi berjenis kelamin perempuan itu masih hidup pada saat dilempar dari gedung setinggi 12 meter tersebut.

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Saat ini, sang bayi dengan berat 1,8 kilogram itu masih menjalani perawatan yang intensif di Rumah Sakit Umum Harapan Kota Magelang, akibat luka-luka yang dideritanya. Kabar mengenai bayi tersebut telah mendapat perhatian banyak masyarakat, khusunya artis Nafa Urbach.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Melalui instagram pribadinya, Selasa 2  Oktober ibu satu orang anak itu mengunggah video bayi tersebut yang dibarengi dengan keterangan rasa syukur, karena bayi yang dilempar ibunya itu masih dalam kondisi hidup.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

“Sampe saat ini, saya mendapat kabar bahwa sang bayi masiu baik-baik sajaa , mohon didoakan yah guyss,” tulis Nafa.

Kemudian, penyanyi senior Tanah Air itu juga mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sedang berada di Malaysia, dan menugaskan stafnya untuk mencari informasi mengenai apakah si bayi malang tersebut bisa ia adopsi.

“Aku masih di Malaysia untuk 2 minggu ini, staf ahli saya sedang mencari info apakah sang baby bisa saya adopsi , plis plis semoga ada kabar baikkk .... semoga ada kabar baikkk,” tulisnya.

Penyanyi kelahiran Magelang itupun ikut mengutuk tindakan yang dilakukan oleh orang dengan hati yang sangat jahat sehingga berani melempar bayi dari ketinggian 12 meter.

Bahkan pemain film Kembang Kantil itu mengaku bahwa saking sakit hatinya, sampai-sampai ia tidak bisa konsentrasi pada syuting di Malaysia.

Lebih lanjut di akhir tulisanya, Nafa Urbach berharap bahwa bayi kecil itu bisa diadopsi sehingga anak semata wayangnya yaitu Mikha, bisa merasakan kebahagiaan karena memiliki seorang adik.

“Semoga Mikha beruntung , plis plis jadi adeknya kaka Mikhaa pliss , kaka Mikha pasti happy banget ,” tulisnya sebagai penutup.

Sontak saja, unggahan mengharukan Nafa Urbach tersebut mendapat lebih dari 130 ribu like dan ribuan komentar bernada positif.

“Niat baik psti akan dikabulkan Allah mba...doa tbaik utk dede bayi smoga bisa jatuh ditangan org yg lbh syg & lbh mnginginkan dede bayi drpd ibu yg sudah tega mbuang nya aamiin,” tulis warganet.

“Mbak Nafa baik banget semoga saja makin mudah rezekinya mbak,semoga saja bisa diadopsi oleh mbak Nafa,” harapan warganet.

“Ya sudah jadikan adiknya mikha saja, kasian ya Allah itu bayi,” rasa sedih dari warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya